Hot

Ayahnya stres dicibir orang sekampung, Dinar Candy: Sampai nggak bisa jalan lantaran malu

Artis Dinar Candy tengah berurusan dengan hukum lantaran dirinya berbikini di pinggir jalan raya. Dinar Candy yang terjerat kasus pornografi dan dijadikan tersangka, rupanya berpengaruh terhadap kesehatan sang ayah, Acep Ginayah Sobiri.

Akibat aksinya yang dinilai tidak bermoral itu, keluarga Dinar Candy yang tinggal di Sukabumi dicibir warga sekampung.

Muslima Fest

Dilansir dari kanal Youtube AlELDul TV, DInar mengatakan sang ayah merasa tak kuat menanggung malu. Hal itu berimbas pada sikap diam sang ayah.

“Kalau di kampung kan gitu, wah Dinar ditangkep, mikirnya yang gitu-gitu, jadi pokoknya ya mungkin bapak malu, dan dia nggak mau komunikasi sama Dinar, jadi yang komunikasi ama aku mamah” ungkap Dinar Candy di kanal YouTube MAIA ALELDUL TV Rabu 18 Agustus 2021.

Tak cuma itu, karena gunjingan tetangga satu kampung, ayah Dinar Candy mengalami kondisi kesehatan yang menurun.

Bahkan sang ayah disebut sudah tak mampu berjalan saking stres yang ia rasakan.

“Dan kata mamah, bapak tuh lemes, tiba-tiba dengar berita ini dia langsung nggak bisa jalan gitu,” kata Dinar Candy.

Karenanya, Dinar Candy sempat menutupi kabar penangkapannya dari keluarga. Dia khawatir orangtuanya itu drop.

Dinar Candy. Foto: Instagram
Dinar Candy. Foto: Instagram

“Jadi kemarin itu aku nggak sanggup untuk ngasih tahunya. Karena dia kan udah sakit parah maag kronis itu lagi kambuh, terus dia (ayah) tahu dari tetangga rame,” katanya.

Di sisi lain, ia juga merasa bersalah lantaran tidak menyangka tindakannya akan berimbas ke banyak hal.

“Ya aku ngerasa bersalah banget, cuma gimana yah, aku bilang ‘Mah tolong bilang bapak aku baik-baik saja. Aku akan bertanggungjawab dan tidak akan menghindar.”

Karena tak ingin keluarganya merasa khawatir, Dinar mengaku akan menghadapi kasus ini dengan kooperatif. Dia pun meminta ibunya untuk tak khawatir dan menyampaikan kondisinya ke sang ayah.

“Tapi tolong tegaskan ke bapak aku secara fisik aku sehat-sehat aja,” imbuhnya.

Topik

Apa Komentarmu ?

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button
Close