Hot

Ayah Hanum Mega ngaku tak pernah minta mobil: Dia cari duit mengorbankan bapaknya

Beauty influencer Hanum Mega diketahui tengah berseteru dengan ayah kandungnya, Dani. Ia menyebut sang ayah meminta uang ratusan juta untuk bersedia menjaid wali dalam pernikahannya. Namun, ayah Hanum Mega justru memberikan keterangan yang berbeda.

Seperti apa bantahan dari ayah Hanum Mega selengkapnya? Simak artikel berikut!

Selebgram Hanum Mega. Foto: Instagram
Selebgram Hanum Mega. Foto: Instagram

Kakak Hanum Mega, Wulan Pampam, membeberkan percakapan whatsapp dengan sang ayah. Dalam pesan tersebut, ayah Hanum membantah dirinya meminta mobil. Justru, ia menyebut bahwa Hanum lah yang berjanji akan memberikan mobil.

“Kalau masalah mobil ayah tidak minta, mereka yang janji mau belikan ayah mobil grandmax buat angkut sayur. Ayah cuma nagih janjinya Bambang. Kalau enggak bisa ya bicaralah baik-baik,” dikutip pada Jumat, 19 Maret 2020.

Ayah Hanum mengaku bahwa dirinya hanya menagih uang sebesar Rp5 juta untuk biaya pernikahan seseorang bernama ‘Bambang’.

“Ayah minta uang juga, untuk menyelamatkan adikmu supaya dia tidak menanggung biaya pernikahannya sendiri. Kemarin Bambang 5 juta ayah pikir dengan semua persiapan nikah yang diperlihatkan tidak cukup 5 juta.”

Pengakuan ayah Hanum Mega. Foto: Instagram
Unggahan kakak Hanum Mega. Foto: Instagram

Lebih lanjut, sang ayah juga menyebut Hanum baru memberikan duit kepada orang tua ‘baru-baru ini’, itupun karena diminta terlebih dahulu.

“Gak ada Hanum bilang setiap bulan dia kirim ayah, baru-baru ini aja dia kirim uang ke ayah itupun ayah minta. Selama ini cuma kakak yang bantu ayah dengan ikhlas.”

Menanggapi perseteruannya yang tengah ramai, ayah Hanum mengingatkan agar tidak terpengaruh dengan sosmed. Ia juga menyebut Hanum ‘cari duit dengan mengorbankan bapaknya’.

“Sekarang dia viral gara-gara ini. Dia cari duit dengan mengorbankan bapaknya. Gak apa-apa ayah terima itu. Jangan terpengaruh sama sosmed.”

Pengakuan ayah Hanum Mega. Foto: Instagram
Unggahan kakak Hanum Mega. Foto: Instagram

Topik

Apa Komentarmu ?

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button
Close