Hot

Ayah kena stroke lihat putrinya menikah, Indah Permatasari: Bohong

Indah Permatasari beri tanggapan soal sang ayah yang disebut terkena stroke ringan usai dirinya menikah dengan Arie Kriting pada Selasa, 12 Januari 2021 kemarin. Diketahui, pernikahan Indah dan Arie menghebohkan jagat maya karena kedua orang tua mempelai wanita tidak hadir karena secara terang-terangan tidak memberikan restu.

Nursyah juga mengungkapkan bagaimana reaksi terkejut sang suami saat melihat Indah menikah dengan Arie Kriting. Bahkan menurut Nursyah, suaminya terkena stroke ringan setelah mendengar kabar putrinya menikah dengan Arie. Lantas, bagaimana reaksi Indah Permatasari soal hal tersebut? Simak ulasan berikut.

Ayah Indah Permatasari terkena stroke ringan

Artis Indah Permatasari resmi menjadi istri dari komedian Arie Kriting pada Selasa, 12 Januari 2021. Tapi sayangnya, pernikahan Indah dan pria asal Kendari tersebut tidak dihadiri oleh kedua orang tua mempelai wanita lantaran tidak mendapat restu. Nursyah, ibunda Indah Permatasari kemudian mengungkapkan kekecewaan dirinya terhadap sang putri. Dia juga menceritakan bagaimana reaksi sang suami melihat putrinya menikah dengan Arie.

“Papinya (Indah) kaget, kan menikah harus ada rundingan keluarga, di situ papinya kecewa. Tapi meski kecewa papinya tidak emosian seperti saya,” kata Nursyah, ibunda Indah Permatasari dilansir dari Kapanlagi.com.

Nursyah juga menjelaskan bahwa suaminya sempat mengalami stroke ringan karena tidak meridhai pernikahan Indah dan Arie.

Nursyah, ibunda Indah Permatasari. Foto: YouTube
Nursyah, ibunda Indah Permatasari. Foto: YouTube

“Kayak tadi malam dia (ayah Indah) sempat stroke ringan. Tangannya keram, nggak bisa ditekuk, karena dia lihat saya menangis, menjerit,” ujar Nursyah.

Selain itu, Nursyah juga mengatakan bahwa sang suami tidak mengetahui dengan jelas soal alasan Indah mau dinikahi oleh pria 35 tahun tersebut.

“Enggak tahu (kenapa bisa menikah). Kalau saya tanya papinya, ‘Papi ada pernah tanda tangan atau apa?’ (surat izin Indah diwalikan sama penghulu), tidak ada katanya. Tidak ada saya sudah tanya, tidak ada, tidak ada sama sekali,” ucapnya.

Reaksi Indah Permatasari

Melihat pemberitaan tentang sang ibu yang menyebut ayahnya terkena stroke saat melihat ia menikah dengan Arie Kriting, wanita 23 tahun itu memberikan tanggapan lewat akun Twitter miliknya. Indah meretweet salah satu artikel soal hal itu. Dalam keterangan, pemeran Si Manis Jembatan Ancol tersebut membantah jika ayahnya terkena stroke.

Boong banget sik. Astagfirullah,” begitu keterangan yang ditulis Indah Permatasari.

Indah Permatasari soal ayah
Sumber: Twitter Indah Permatasari

Di cuitan selanjutnya, Indah juga mengungkapkan bagaimana perjuangan cinta dia dengan Arie hingga resmi menjadi sepasang suami dan istri. Indah mengaku tidak bisa memenuhi keinginan semua orang, termasuk sang ibu.

Sebuah perjuangan besar saya selama tiga tahun dengan Arie Kriting kepada khususnya ibu saya. Namun saya nyatanya tidak bisa memenuhi keinginan semua orang. Tapi yang pasti perjuangan itu selalu ada walau tak semua orang tahu. Semangat!,” pungkas Indah Permatasari.

Topik

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button
Close