Hot

Ayah Lesty Kejora bandingkan Rizky Billar dan Rizky DA, cari yang kaya?

Ayah Lesty Kejora diminta untuk bandingkan Rizky Billar dan Rizky D’Academy. Semua ini berawal saat putrinya ditinggal nikah oleh mantan lima tahunnya, Rizky DA. Usai Rizky menikah dengan Nadya Mustika Rahayu, pemilik nama lengkap Lesti Andryani itu dijodohkan netizen dengan Rizky Billar.

Sebelum putus dengan Lesty, beredar kabar kalau Rizky DA telah melamar Lesty sebanyak tiga kali. Ayahnya, Endang Mulyana disebut tidak merestui putrinya dengan Rizky DA karena masalah ekonomi. Lantas, bagaimana pendapat Endang soal hal tersebut? Simak ulasan berikut.

Baca Juga: Ultah ke-21, Lesti Kejora beberkan kriteria suami, Rizky Billar cocok?

Baca Lainnya

  • Soal Rizky Billar

    Rizky Billar dan Lesty Kejora
    Sumber: Instagram/@rizkybillar

    Ayah Lesty Kejora, Endang Mulyana bicara soal kisah cinta putrinya. Kini, cewek asal Bandung, Jawa Barat itu santer dikabarkan menjalin hubungan khusus dengan aktor Rizky Billar. Keduanya sering menghabiskan waktu bersama dan sama-sama telah mengeluarkan single.

    Endang mengakui kalau Lesty sedang dekat dengan Billar sebagai teman. Namun, tak menutup kemungkinan kalau Lesty dan Billar menjalin hubungan khusus di masa yang akan datang.

    “Karena kan belum begitu dekat, akrab ya akrab (Lesty Kejora sama Rizky Billar). Cuman gak nyampai ke masalah perjodohan gitu enggak. Dia orangnya sangat senang bercanda juga gitu,” kata ayah Lesty Kejora, Endang Mulyana dalam kanal YouTube KH Infotainment.

    Baca juga: Ivan Gunawan siapkan baju nikah untuk Lesty Kejora, bahas Rizky Billar

    Ayah Lesty Kejora di-bully

    Lesti dan Rizky Billar. Foto: Instagram @lestykejora

    Sebelum Rizky DA resmi menikah dengan Nadya, ayah Lesty Kejora mendapat komentar miring netizen. Banyak yang menyebut kalau Endang menolak lamaran tersebut karena Rizky bukan berasal dari keluarga kaya.

    Endang kemudian menepis kabar tersebut dan menyebut kalau Rizky DA belum pernah melamar Lesty. Bahkan, ia menantang netizen nyinyir yang menyebar kabar kurang sedap tersebut.

    “Gak tahu ah ntar di-bully lagi (bandingkan Rizky Billar dan Rizky DA), udah capek di-bully terus. Enggak masalah (di-bully netizen) kan saya di-bully karena saya harus sama anak pejabat, harus yang kaya. Terus ada yang bilang gini ‘gimana gak ditinggalin, orang udah tiga kali datang, dilamar, ditolak mulu’, kan saya emosi waktu itu. Kalau ada orang yang lamar, mana orangnya suruh datang ke saya,” ujar Endang.

    Meski banyak hujatan, Endang berusaha untuk tidak memperpanjang masalah. Ia mengaku banyak mengambil pelajaran dari putrinya, Lesty Kejora.

    Baca juga: Barengin ‘Kulepas dengan Ikhlas’-nya Lesti, Rizky Billar ikutan rilis single

    “Saya banyak belajar dari Dede. Dede kan kalau ngehadepin kayak gitu udahlah diamkan saja. Biarin yang jelek-jelekkin, waktu yang akan membuktikan. Dari dulu karena mungkin namanya public figure, mereka bosan sendiri, yang penting kita enggak ngerasa,” tutur Endang.

    Ayah Lesty mengaku tidak menetapkan kriteria untuk calon suami putrinya. Yang terpenting bagi Endang, pria tersebut membuat Lesty bahagia.

    “Saya enggak punya keinginan, mau dari selebritis, mau dari petani, yang penting udah jodohnya, udah cocok,” pungkas Endang Mulyana, ayah Lesty Kejora. (CTH)

    loading...
    Topik

    Leave a Reply

    Your email address will not be published. Required fields are marked *

    Back to top button
    Close