Hot

Merasa tak dianggap, Ayah Meghan Markle ancam bakal beberkan rahasia memalukan

Ayah Meghan Markle merasa dirinya diabaikan.

Hubungan Meghan Markle dan ayahnya Thomas Markle semakin sengit. Thomas dan Meghan diketahui memiliki hubungan yang ‘berantakan’ sejak Meghan bertunangan dengan Pangeran Harry.

Hubungan itu kian memburuk setelah Meghan kemudian menikah dengan sang Pangeran pada Mei 2018.

Kala itu ayah kandung Meghan ini tak diundang ke acara pernikahan Meghan dan Harry. Alasannya, bintang Suits itu kesal karena sang ayah membuat foto settingan dengan paparazi dan berbicara kepada media tentang dirinya.

“Dia berharap mendapatkan spotlight dan simpati dari kondisi dan ketenaran anaknya,” ujar seorang pengamat kerajaan Inggris.

Bagai menyulut api, Thomas yang sakit hati ak diundang ke pernikahan Meghan Harry akhirnya tega menjual

Setelah pernikahan, Thomas juga menjual surat yang dikirim Meghan ke sebuah surat kabar Inggris.

Berdasarkan hubungan buruk itu, baru-baru ini Thomas muncul di acara Good Morning Britain untuk memberikan update tentang hubungannya dengan Meghan.

Meghan Markle dan Thomas Markle foto: Mirror
Meghan Markle dan Thomas Markle foto: Mirror

Ia mengatakan tak akan pernah berhenti bicara kepada media sampai sang putri berbicara kepadanya.

“Saya rasa cukup jelas, bila saya belum mendengar kabar langsungnya darinya, dan bila dia belum berbicara langsung kepada saya, saya akan terus melakukannya (wawancara),” katanya, seperti dilansir Us Weekly.

Lebih lanjut ia menyebut sikap Meghan sangat kekanakan dan konyol, “Ini terlalu kekanak-kanakan dan konyol, sudah saatnya untuk berbicara satu sama lain,” katanya.

Thomas juga membawa nama Harry dan kedua anak Meghan dalam wawancara itu.

“Kita adalah keluarga.… Ini lebih dari sekadar antara saya dan putri saya, tapi juga tentang Harry dan dua cucu saya, jadi ini saatnya untuk bicara dan melakukan sesuatu,” kata Thomas.

Dari sudut pandangnya ia menilai bahwa Meghan sebetulnya mulai berhenti berbicara padanya karena merasa sang ayah memberi terlalu banyak perhatian kepada kakak-kakak tirinya Thomas Junior dan Samantha.

“Dia ingin saya tak berbicara dengan kakak tirinya, namun saya tidak bisa,” katanya.

Pangeran Harry dan Meghan Markle
Pangeran Harry dan Meghan Markle Foto:

Penulis Tom Bower, yang berencana menerbitkan biografi tentang Meghan, menyebut Thomas ke depannya akan terus berbicara kepada pers.

Dia juga memprediksi Thomas akan berbagi lebih banyak rahasia memalukan tentang putrinya.

“Meghan dan ayahnya kini memiliki hubungan yang sangat berbeda saat ia tumbuh dewasa, mereka sangat dekat,” jelas Bower kepada Closer.

Ia menyebut bahwa Meghan benar-benar berorientasi pada keluarga ketika masih muda, tetapi kini nampaknya Meghan telah benar-benar menghapus ingatan tentang itu.

“Ia tidak mau lagi mengakuinya. Saya tau betul karena dulu pernah terjadi saat dirinya menceraikan mantan suaminya ketika kariernya mulai menanjak. Bagi saya dia adalah orang yang sangat ambisius dan tak kenal ampun.”

Bower menambahkan banyak hal yang membuat sang ayah kecewa pada Meghan.

“Saya pikir banyak yang membuat Thomas kecewa, dan akan lebih banyak yang akan keluar. Thomas memiliki banyak hal memalukan dan ketika diprovokasi, saya pikir semua rahasia itu bisa terbongkar.”

Agar rahasia Meghan tak dibuka ayahnya, Bower menyarankan Duchess of Sussex untuk mulai berkomunikasi dengan ayahnya dan orang lain di masa lalunya.

Topik

Apa Komentarmu ?

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button
Close