Hot

Sebelum putrinya diisukan cerai, ayah Shandy Aulia ngaku dizalimi David Herbowo karena…

Ayah Shandy Aulia, Kemas Yusuf Effendy pernah mengungkapkan rasa kecewa atas pernikahan putrinya dengan David Herbowo. Rasa kecewa Kemas diungkapkan jauh sebelum Shandy dan David diisukan cerai. Pasalnya, Kemas merasa David tidak melamar putrinya.

Namun setelah beberapa waktu berlalu, hubungan ayah Shandy dan David sudah membaik. Ia pun menilai bahwa David merupakan sosok yang baik. Seperti apa penjelasan lengkapnya? Simak ulasan berikut.

Muslima Fest

Ayah Shandy Aulia dan David Herbowo

Pernikahan Shandy Aulia dan David Herbowo masih menuai tanda tanya. Pasalnya hingga saat ini, baik Shandy maupun David belum mengungkapkan kejelasan bagaimana rumah tangga mereka. Isu cerai keduanya bermula ketika Shandy tak lagi menuliskan kata ‘wife’ yang berarti istri dalam bio di akun Instagram pribadinya.

Masih menjadi sorotan, rupanya pernikahan Shandy dan David sempat tak direstui sang ayah, Kemas Yusuf Effendy. Hal tersebut karena ada satu perbedaan prinsip diantara keduanya.

Kemas Yusuf Effendy, ayah Shandy Aulia. Foto: YouTube
Kemas Yusuf Effendy, ayah Shandy Aulia. Foto: YouTube

“Dari mulut saya sendiri beliau tahu kok tapi mungkin kekecewaan kepada kakak saya ayah saya mungkin minta untuk tidak hadir karena satu keyakinan tapi kakak saya memiliki pandangan berbeda,” kata Shandy Aulia melansir YouTube Cumivideo yang tayang pada 2011 lalu.

Berdasarkan penuturan David, dirinya sudah melamar Shandy dihadapan sang ibu dan ketiga kakak Shandy. Hanya saja saat lamaran, ayah artis pemeran Eiffel I’m In Love tersebut tak hadir.

“Untuk lamaran sebenarnya saya sudah menghadiri keluarga besar, saya sudah ketemu kakak-kakaknya, dan juga ibunya. Kalau waktu itu ayahnya tidak hadir saya (tidak bisa buat apa-apa),” ujar David.

Sementara menurut Kemas, David tidak menemui dirinya untuk melamar Shandy. Sehingga, ia merasa terzalimi dan memutuskan untuk tak hadir dalam pernikahan pasangan yang sudah dikaruniai satu anak tersebut.

“Kalau David tadi bilang dia telah melamar Shandy itu tidak sama sekali, bohong itu, dia tidak minta kepada saya untuk menikahi Shandy. Tidak ada, saya masih hidup, kalau dia bilang dia melamar Shandy, keluarga saya itu bohong, dia tidak pernah ketemu saya untuk meminang Shandy. Bukan dilangkahin, dizalimi dong kalau seperti itu. Minimal David datang ke saya,” ucap Kemas Yusuf Effendy, ayah Shandy Aulia.

David dan Kemas membaik

Namun seiring berjalannya waktu, hubungan ayah Shandy Aulia dan David Herbowo sudah membaik. Saat ditanya soal bagaimana sosok David, Kemas menaruh kesan bahwa menantunya adalah pribadi yang baik dan sopan. Keduanya sering meluangkan waktu bersama bersama Shandy dan putrinya.

“Alhamdulillah orangnya baik, sopan, baik terhadap istri dan keluarga kita baik kok,” ungkap ayah Shandy Aulia melansir YouTube CumiCumi yang tayang pada 2017 lalu.

Kemas Yusuf, David Herbowo dan Shandy Aulia. Foto: YouTube
Kemas Yusuf, David Herbowo dan Shandy Aulia. Foto: YouTube

Shandy Aulia pun mengatakan kalau hubungan ayah dan suaminya baik-baik saja.

“Kalau enggak rukun pilihannya apa lagi, maksudnya lebih enak rukun enggak sih daripada ribut sana ribut sini karena kan yang dirugikan kan diri sendiri kalau kita banyak menyimpan kepahitan di hati,” pungkas Shandy Aulia.

Topik

Apa Komentarmu ?

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button
Close