Hot

Ayah Taqy Malik akhirnya bahas soal putranya ceraikan Salmafina karena celana ketat

Ayah Taqy Malik, Mansyardin Malik ikut beri tanggapan soal putranya jadi buah bibir netizen karena dikabarkan menceraikan mantan istrinya, Salmafina Sunan gara-gara celana ketat. Alasan perceraian Taqy dan Salma kembali mencuat setelah pria 23 tahun tersebut melepas masa duda dengan wanita bernama Sherel Thalib pada Minggu, 18 Oktober 2020 lalu.

Taqy dan Sherel meluangkan waktu berlibur ke wisata air. Dalam kesempatan tersebut, Sherel menggunakan celana ketat hingga netizen mengungkit masalah perceraian Taqy dan Salma. Hal ini karena beredar kabar kalau Taqy menceraikan Salma karena putri pengacara kondang Sunan Kalijaga itu menggunakan celana ketat saat musim salju di Swiss. Seperti apa tanggapan ayah Taqy Malik soal hal tersebut? Simak ulasan berikut.

Baca juga: Salmafina dan Taqy Malik diduga saling sindir, Sunan Kalijaga minta maaf

Alasan Taqy Malik gugat cerai Salmafina

Baru-baru ini, media maya tengah dihebohkan dengan unggahan Salmafina Sunan dan mantan suaminya, Taqy Malik diduga saling sindir di Instagram. Semua ini berawal ketika Taqy mendapat protes dari netizen yang menyinggung celana ketat istri barunya, Sherel Thalib.

Unggahan Taqy Malik, Foto: Instagram
Unggahan Taqy Malik, Foto: Instagram

Baca juga: Disebut ceraikan Salmafina karena celana ketat, Taqy Malik beri klarifikasi

Si netizen merasa tidak terima jika Taqy menceraikan Salmafina karena celana ketat, sementara istri barunya menggunakan pakaian serupa saat berlibur ke wisata air. Lulusan Universitas Kairo, Mesir itu kemudian membantah kalau dirinya menggugat cerai Salma karena celana ketat.

Makanya kita harus bijak, jangan mudah kemakan sama berita media. Logikanya, mana ada ceritanya orang menceraikan hanya karena celana. Coba dipikir baik-baik, gue ngomong gini karena banyak yang salah ngerti dan ga tau permasalahannya,” begitu penjelasan Taqy Malik di Instagram Stories.

Tanggapan sang ayah

Putranya menjadi buah bibir netizen, ayah Taqy Malik, Mansyardin Malik pun angkat bicara. Saat diminta untuk memberikan tanggapan soal hal tersebut, Mansyardin justru menganggap bahwa jawaban dirinya untuk semua orang.

“Jadi kita jangan saling balas, siapapun ya, ini umum sifatnya kalau kita diapa sama orang. Doakan saja, mungkin kita banyak salahnya, namanya manusia enggak ada yang sempurna, kita saling mendoakan aja dalam kebaikan,” kata Mansyardin Malik, ayah Taqy Malik dalam YouTube SCTV.

Ayah Taqy Malik
Sumber: YouTube SCTV

Mansyardin meminta publik untuk tetap saling mendoakan dalam kebaikan agar menjalani hidup yang bahagia.

“Kuncinya satu kalau kita ingin jiwa kita tenang, bahagia, maka ucapkanlah yang baik-baik, doakanlah yang baik-baik kepada siapapun,” ujarnya.

Baca juga: Salmafina akhirnya bahas alasan digugat cerai Taqy Malik, ternyata…

Sementara Sunan Kalijaga dikabarkan akan membongkar fakta sebenarnya tentang rumah tangga Taqy dan wanita bernama lengkap Salmafina Khairunnisa tersebut. Mansyardin kemudian memilih untuk tidak menanggapi kabar tersebut.

No comment (soal postingan Sunan),” ungkapnya.

Ayahanda Taqy Malik juga berharap agar segala permasalahan yang terjadi dalam hidup mampu dijadikan pelajaran untuk menjadi lebih baik lagi.

“Satu, bahwa kita selalu mengambil hikmah, kita jangan menyalahkan siapa siapa. Artinya ini adalah kita lebih dewasa lagi, lebih belajar lagi, lebih memantapkan diri lagi supaya lebih baik lagi,” pungkas Mansyardin Malik, ayah Taqy Malik.

Topik

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button
Close