Hot

Selain wanita S dan Marlina, ayah Taqy Malik lecehkan korban lain? Sunan Kalijaga: Bukan ibu-ibu

Sunan Kalijaga selaku kuasa hukum Marlina Octoria Kawuwung dan wanita S memberikan kabar mengejutkan tentang ayah Taqy Malik, Mansyardin Malik. Menurut ayah Salmafina itu, ada orang lain yang mengaku sebagai korban dari Mansyardin Malik.

Sebelumnya, Marlina dan wanita S mendatangi Komnas Perempuan untuk memperjuangkan martabat mereka karena merasa mendapat perlakukan kurang pantas dari ayah mertua Sherel Thalib tersebut. Seperti apa penjelasan lengkapnya? Simak ulasan berikut.

Sunan Kalijaga sebut ada korban lain dari perbuatan ayah Taqy Malik

Sunan Kalijaga beserta dua kliennya, Marlina Octoria Kawuwung dan wanita inisial S belum lama ini hadir dalam acara Hotman Paris Show. Dalam kesempatan tersebut, Sunan memberikan penjelasan terkait dugaan kasus penyimpangan seksual yang diduga dilakukan oleh Mansyardin Malik.

Bahkan, suami Heidy Sunan tersebut merasa yakin ada orang lain yang menjadi korban dari perlakuan tak pantas diduga dilakukan oleh Mansyardin. Hanya saja, korban-korban itu dijelaskan Sunan tidak berani menyuarakan haknya.

Sunan Kalijaga. Sumber Foto: YouTube
Sunan Kalijaga. Sumber Foto: YouTube

“Saya yakin bahwa korbannya ini bukan saja cuman ibu-ibu di sini, masih banyak lagi cuman kan ada yang berani speak up, stand up, ada yang tidak berani,” kata Sunan Kalijaga melansir YouTube Hotman Paris Show pada Minggu (36/09/21).

Yang mengejutkan, Sunan Kalijaga menyebut bahwa ada seseorang yang mengaku bahwa ia juga mendapat perlakukan kurang pantas dari Mansyardin Malik. Kata Sunan, orang tersebut bukan ibu-ibu. Ayah dua anak itu ingin mempelajari pengakuan dari seseorang itu lebih dulu sebelum menjelaskannya kepada publik.

“Saya mendapatkan info juga ini mengejutkan dan nanti mungkin saya akan pelajari benar atau tidak. Ada lagi yang lain yang mengaku menjadi korban, ini yang mengejutkan bukan ibu-ibu, nanti episode selanjutnya ya kita buka,” ujarnya.

Marlina dan wanita S beri penjelasan

Sebelumnya, Marlina dan wanita inisial S mengadukan perlakuan diduga dilakukan oleh Mansyardin kepada Komnas Perempuan pada Selasa lalu. Di acara Hotman Paris Show, Marlina mengungkapkan beberapa alasan mengapa dirinya bersikeras ingin pisah dari suaminya, Mansyardin.

“Pertama saya sudah tidak kuat dengan perlakuan dia, menyimpang, dan saya harus mengikuti maunya nafsu dia sepuluh kali saya sudah tidak kuat. Iya (10 kali sehari berhubungan intim) jedanya itu saat beribadah saja,” ungkap Marlina.

Taqy Malik dan ayahnya. Foto: Instagram
Taqy Malik dan ayahnya. Foto: Instagram

Wanita S juga menjelaskan bahwa ia diajak menuju hotel untuk melakukan transaksi jual beli rumah dengan Mansyardin. Namun, dalam kamar hotel itu wanita S ini justru dipaksa melakukan hubungan intim dengan Mansyardin. Setelah hubungan itu terjadi, wanita S ini dijanjikan akan dinikahi oleh ayah Taqy Malik tersebut. Tapi setelah itu, Mansyardin menghilang begitu saja dari hidup wanita S ini.

“Hal yang seharusnya tak terjadi dalam sebuah agama, (melakukan hubungan intim) karena saya di situ saya seorang perempuan, enggak sukarela, saya dalam tekanan, karena kan saya tidak ada hati, tidak ada hubungan sebelumnya. Ya melawan pak, apa daya saya seorang perempuan,” pungkas wanita S.

Topik

Apa Komentarmu ?

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button
Close