Hot

Ayah Taqy Malik sebut Marlina Octoria terlilit utang: Seharusnya blak-blakan saja

Kuasa hukum ayah Taqy Malik, Halim Darmawan balik memojokkan Marlina Octoria. Ia menyebut bahwa Marlina memiliki tanggungan utang yang harus dibayarkan. Namun, hal tersebut tidak diketahui oleh Mansyardin Malik sebelumnya.

“Eh ternyata sejalannya kehidupan ada yang ditutupi oleh pihak Marlina itu. Seharusnya kalau yang namanya rumah tangga kan blak-blakan saja, bilang saja, ‘Kalau mau sama saya, saya punya tanggungan begini-begini,’ gitu lo,” bebernya.

Muslima Fest

Menanggapi hal ini, Mansyardin Malik pun geram. Ditambah dengan ketidakcocokan yang ada, keduanya pun disebut sempat cekcok hingga terjadi penalakan pada 6 September 2021.

Ayah Taqy Malik foto: Youtube.
Ayah Taqy Malik foto: Youtube.

“Dia bilang dia itu kan dalam rumah tangga ibarat satu perahu, ada yang mendayung, ada nahkoda kan. Jadi yang ini kehidupannya ada yang ditutupi, sehingga tidak ada keterbukaan sehingga ayah Taqy Malik ini marah. Udah nikah, dia udah nggak cocok juga. Ya intinya ada percekcokan di rumah tangga, Abi tidak menyadari sehingga Abi berpisah diucapkan talak.”

Lantaran memiliki utang, pengacara ayah Taqy Malik menyebut Marlina selalu ‘merongrong’ Mansyardin soal masalah keuangan.

“Ayahnya Taqy Maliq ini selalu dirongrong dalam hidupnya masalah keuangan… Akhirnya, dia mengambil sikap dan mengambil keputusan bahwa si mantannya itu diceraikan. Setelah diceraikan, kemudian dia membuat suatu berita-berita yang tidak benar,” ujarnya.

Halim pun menyayangkan aksi Marlina yang disebutnya membuat berita yang tidak benar. Ayah Taqy Malik juga mengklaim kalau dirinya menikahi Marlina karena ingin ‘mengangkat derajat’ perempuan tersebut.

Marlina, istri siri Ayah Taqy Malik dan kuasa hukumnya. Foto: YouTube Suara
Marlina, istri siri Ayah Taqy Malik dan kuasa hukumnya. Foto: YouTube Suara

“Sangat disayangkan bahwa tadinya dia mengangkat derajat seorang mantan istrinya ingin dibenahi dalam hidupnya, diajak jalan yang benar ternyata di tengah perjalanannya hidupnya tidak lagi sebagaimana seorang wanita berumah tangga. Selalu menekan, melakukan banyak bicaranya adalah materiel. Itu kan pribadi dia,” ungkapnya.

Topik

Apa Komentarmu ?

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button
Close