Hot

Ayu Ting Ting dinilai tiru gaya Nagita, ayah Rozak: Lihat dulu badannya, cocok gak diplagiatin sama anak saya

Ayah Ayu Ting Ting, Abdul Rozak beri tanggapan saat putrinya dinilai sering plagiat gaya dan penampilan Nagita Slavina. Memang, sejak beberapa waktu lalu, gaya Ayu Ting Ting sering dinilai mengikuti istri Raffi Ahmad tersebut.

Ayu pun pernah mengaku bahwa dirinya paling tidak suka jika disebut plagiat. Seperti apa penjelasannya? Simak ulasan berikut.

Ayah Rozak tanggapi Ayu Ting Ting disebut plagiat Nagita Slavina

Sudah menjadi rahasia umum kalau Ayu Ting Ting kerap dibanding-bandingkan dengan istri Raffi Ahmad, Nagita Slavina. Banyak yang menilai kalau gaya rambut hingga gaya pakaian wanita asal Depok tersebut mirip dengan Nagita. Yang terbaru, Ayu disebut meniru pakaian lebaran Nagita tahun lalu saat menghadiri acara pernikahan Atta dan Aurel April 2021 lalu.

Geram putrinya dinilai plagiat, ayah Ayu Ting Ting, Abdul Rozak pun buka suara. Menurutnya, Ayu memiliki pesonanya sendiri. Ia menyebut kalau sejak dulu, penampilan Ayu memang ke Korea. Sehingga kata Rozak, Ayu tidak perlu meniru gaya orang lain.

Raffi Ahmad, Nagita Slavina dan Ayu Ting Ting. Sumber: YouTube Indosiar
Raffi Ahmad, Nagita Slavina dan Ayu Ting Ting. Sumber: YouTube Indosiar

“Ayu mah enggak pernah plagiat sama orang, dia mah emang dari dulu jadi artis tuh yang Korean Style. Lihat dulu keadaan badannya, cocok enggak yang diplagiatin sama anak saya. Benar-benar cantik, badan juga bagus. Siapa dulu yang diplagiatin, ngaca dulu kali,” kata Abdul Rozak, ayah Ayu Ting Ting melansir YouTube Indosiar.

Sebenarnya, Rozak tidak peduli dengan omongan orang lain tentang putrinya. Ia tahu betul kalau pelantun Alamat Palsu tersebut bekerja keras untuk anak dan keluarganya.

“Karena semakin kencang anginnya, anginnya semakin kencang, biarin aja apapun orang yang bicara anak ayah tuh kerja keras, sayang sama anak sama keluarga. Biarin aja anggap aja itu anjing menggonggong, kafilah berlalu,” ungkapnya.

Abdul Rozak merasa bersyukur karena Ayu telah memberikan apapun yang ia inginkan

“Bersyukur saja, apapun yang diniatin Ayu, bahagiain orang tua, semua apapun itu kan memang sudah betul-betul hasil kerja keras dari anak ayah. Apa yang ayah mau selalu ada,” ujar Abdul Rozak.

Kata Ayu

Sebelumnya, Ayu Ting Ting sempat memberikan tanggapan tentang hal yang paling membuatnya sebal. Yakni disebut plagiat oleh orang lain.

“Paling sebel kalau netizen bilang ayu? Plagiat!,” ungkap Ayu.

Ibu satu anak itu menjelaskan kalau semua orang bebas berpenampilan. Kata Ayu, hanya artis Hollywood lah yang layak untuk ditiru.

Ayah Rozak. Sumber: YouTube Indosiar
Ayah Rozak. Sumber: YouTube Indosiar

“Dilihat dulu siapa yang mau diplagiatin, kalau artis luar negeri enggak apa-apa bener kita plagiatin, kalau artis di sini mah ngapain juga diplagiatin mulu,” ucapnya.

Lebih lanjut, Ayu menyinggung kata ‘dia’ dalam penjelasannya. Menurutnya, tidak hanya ‘dia’ yang memiliki barang tertentu.

“Lagian juga semuanya emang dia doang yang punya barang, haha,” pungkas Ayu Ting Ting.

Topik

Apa Komentarmu ?

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button
Close