Trending

Ayu Ting Ting gak bisa ngitung, di-skak Keanu: Gak sekolah, gitu gak bisa!

Kolab selebgram dengan public figure makin banyak yang seru. Kali ini giliran Keanu Angelo yang mengajak Ayu Ting Ting bikin konten bareng. Selebgram itu sebelumnya sukses ngevlog bareng artis kondang seperti Nagita Slavina-Raffi Ahmad, Nikita Mirzani sampai Brisia Jodie.

Punya gaya ceplas-ceplos dan seru, konten yang dibikin Keanu jadi menghibur. Dia enggak segan bicara blak-blakan.

Baca juga: Omas meninggal sembunyikan sakitnya, Mandra: Manusia gak pernah ngeluh

Kalahkan Ayu Ting Ting

Keseruan Keanu bareng Ayu Ting Ting diunggah pada kanal Qiss You milik si pedangdut. Video berjudul ‘KACAU!!! CUMA KEANU YANG BERANI NGELAKUIN INI SAMA AYU’ yang diunggah pada 15 Juli 2020.

Ceritanya, Ayu mengetes IQ Keanu lewat games baskom challenge. Mereka harus menjawab pertanyaan dari tim kreatif. Yang kalah, harus menyelupkan kepala ke dalam baskom berisi air.

Kehebohan terjadi saat muncul pertanyaan matematika. Mereka diminta untuk menghitung cepat. Soal yang diberikan ternyata cukup panjang, yaitu berapa hasil dari 25 x 3 – 75 + 15. Keduanya sempat melongo mendengar pertanyaan tersebut.

Ayu Ting Ting dan Keanu
Ayu Ting Ting dan Keanu. Foto: Instagram

Ayu protes, pertanyaan itu menurutnya dibacakan terlalu cepat. “Pelan-pelan dong,” katanya. Tapi di luar dugaan, Keanu malah bisa menjawabnya dengan cepat dan lancar. “15,” jawab Keanu.

Komentar usil

Karena kalah menjawab pertanyaan, Ayu harus mencelupkan kepalanya ke dalam wadah berisi air.

Keanu pun meminta Ayu menjalani hukumannya. Lalu dia pun menceramahi Ayu karena tidak bisa menjawab pertanyaan. Menurut Keanu, ibu dari Bilqis itu tidak sekolah karena kebanyakan nyanyi. “Ceburin lo. Gak sekolah sih lo. Nyanyi aja gitu. Digeboy-geboy mujair. Gitu gak bisa,” cecar Keanu.

Ayu Ting Ting
Ayu Ting Ting. Foto: Instagram

Ayu mulai sewot diperlalukan begitu dan menuduh Keanu menyuap tim kreatif untuk membocorkan jawabannya. “Lo yang nyogok dia ya, lu bisa tahu jawabannya,” kata Ayu. Tuduhan itu dijawab kocak oleh Keanu, “Nyogok? Kan kayaan lo ngapain gue nyogok.”

Ayu lalu mencelupkan kepalanya ke dalam wadah. Melihat Ayu malas-malasan, Keanu turun tangan mendorong kepala Ayu lebih dalam. “Ceburin. Ceburin, pelit banget kayak orang minta lo. Kreatif minta ceburin. Lo ceburin lagi gak, yang bener!,” ujar Keanu.

Dia sangat bahagia melihat Ayu basah kuyup. “Ya Allah artis papan atas gue gituin. Lo cari selebgram kayak gue, lo giniin kepala Ayu Ting Ting.”

Ayu bilang, hanya Keanu yang bisa memperlakukannya begitu. “Gak ada. Lo saking aja lagi ngetop, gak mah lo gue pites,” semprot Ayu Ting Ting.

Topik

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button
Close