Hot

Ulang tahun, Ayu Ting Ting hadiahi adik rumah mewah

11 Juni lalu menjadi hari yang bahagia untuk Assyifa Nuraini, adik kandung dari Ayu Ting-Ting. Dia berulang tahun yang ke-24.

Namun, tak sampai di situ saja. Syifa juga mendapatkan kado rumah mewah dari Ayu Ting Ting.

Baca juga: Aa Gym peringatkan Baim Wong yang suka bagi-bagi uang di YouTube 

Rumah hasil produksi salah satu pengembang ternama di Indonesia tersebut kabarnya dibeli dengan harga Rp2,5 milyar. 

Syifa bersama Ayah Rozak dan Bilqis pun terlihat menyambangi contoh rumah yang akan ditinggali. Ditemani dengan sang kekasih, terlihat raut ceria dari wajah Syifa dan seluruh kerabat Ayu. 

Assyifa Nuraini, adik Ayu Ting Ting. Foto: Instagram @syifaasyifaa
Assyifa Nuraini, adik Ayu Ting Ting. Foto: Instagram @syifaasyifaa

Bahkan, Ayah Rozak juga sempat berguyon, “Inilah hadiah termewah. Ayah cuma (dihadiahi) motor, eh Syifa satu buah rumah mewah.”

Ayu memang dikenal kerap membelikan barang mewah untuk keluarganya. Ia bahkan pernah memberikan sang Ayah sebuah mobil sedan untuk digunakan sehari-hari manakala masih bertugas sebagai PNS aktif. 

Ketika ditanya mengenai harga, Rozak mengaku bahwa rumah tersebut dibeli seharga Rp2,5 milyar. Bergaya modern minimalis, rumah itu terlihat elegan meski dengan desain yang tak terlalu rumit. Tak hanya itu, lingkungan sekitaran rumah juga terlihat apik. 

“Siapa sih yang ga seneng (punya rumah baru)?” canda Syifa saat sedang diledek oleh sang pacar. 

Syifa bersama sang Ibunda juga terlihat sudah menandatangani dokumen-dokumen yang dibutuhkan untuk persyaratan pembelian rumah. 

Tak hanya itu, Syifa juga kembali mendapatkan kejutan ulang tahun. Dihadiri oleh teman-temannya, pesta kejutan ulang tahun Syifa yang kedua ini digelar secara meriah. 

Ulang tahun Syifa, adik Ayu Ting Ting. Foto: Instagram @ayutingting92
Ulang tahun Syifa, adik Ayu Ting Ting. Foto: Instagram @ayutingting92

Berbagai doa pun mengiringi pertambahan usianya. “Mudah-mudahan, anak saya Syifa disehatkan badannya, dipanjangkan umurnya. Semoga, apa yang Syifa cita-citakan berhasil. Dan semoga usahanya lebih lancar lagi. Biar jadi orang sukses. Mahasiswa yang baik gak nakal. Biar dapet sarjana, anak Ayah punya titel,” tutur Rozak. 

Selain kado rumah, Ayu Ting Ting juga berharap agar Syifa dapat menjadi adik yang baik baginya.  “Jadi adik yang baik. Jadi anak yang baik, rajin ibadahnya”

Syifa kini diketahui masih melangsungkan studi S1-nya yang belum selesai. Teman-temannya pun berharap agar ia segera merampungkan studinya. (hsp)

Topik

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button
Close