Hot

Shaheer Sheikh nikah beda agama dengan Ruchikaa Kapoor, Ayu Ting Ting: Orang taunya dia…

Aktor India sekaligus mantan kekasih Ayu Ting Ting, Shaheer Sheikh, dikabarkan telah menikah dengan Ruchikaa Kapoor. Keduanya disinyalir beda agama. Pasalnya, Shaheer merupakan seorang muslim, sementara Ruchika penganut gama Hindu.

Menanggapi pernikahan sang mantan, Ayu Ting Ting pun buka suara. Seperti apa komentar ibu satu anak tersebut? Yuk, simak selengkapnya!

Ayu Ting Ting dan Shaheer Sheikh. Foto: Kompas
Ayu Ting Ting dan Shaheer Sheikh. Foto: Kompas

Ayu Ting Ting membeberkan bahwa Shaheer memang sudah memiliki pasangan sejak lama. Hal ini tidak seperti yang disangka banyak orang.

“Ya emang udah ada jodohnya dong dia Alhamdulillah. Kan selama ini kan mungkin orang taunya dia sendiri, padahal dari lama dia udah punya pacar,” ujarnya seperti dilansir dari kanal Youtube KH Infotainment.

Dilansir dari Indian Express, Shaheer dikabarkan telah menjalin hubungan dengan Ruchikaa Kapoor sejak 2018 lalu. Ruchikaa diketahui merupakan wakil pimpinan rumah produksi, Balaji Productions. Keduanya dikabarkan akan menggelar pesta resepsi pada tahun depan.

Ayu Ting Ting sendiri mengaku ikut bahagi dengan kabar pernikahan Shaheer. Ia mengungkapkan bahwa masih berhubungan baik dengan Shaheer hingga saat ini.

“Kita doain aja mudah-mudahan bahagia, saya sih ikut berbahagia karena saya dan Shaheer ya berhubungan baik,” ujarnya.

Hubungan Ayu Ting Ting dan Adit Jayusman

Seperti diketahui, saat ini Ayu Ting Ting tengah menjalin hubungan dengan pria bernama Adit Jayusman. Kendati serius dalam berhubungan, namun Ayu megaku belum memikirkan tentang pernikahan.

“Belum ada kepikiran ke sana, pokoknya jalanin aja,” ujarnya.

Ayu Ting Ting dan Adit Jayusman Foto: Instagram
Ayu Ting Ting dan Adit Jayusman Foto: Instagram

Sementara itu, kedua orang tua Ayu Ting Ting juga mendukung penuh hubungan sang anak. Menurut Ayu, orang tuanya senang lantaran sudah ada sosok yang perhatian kepadanya.

“Ya seneng lah ya, ayah sama ibu kan selama ini pengen say apunya pasnagan, pengen say apunya jodoh yang terbaik. Yah dia seneng lah sekarang udah ada yang merhatiin anaknya, udah ada yang sayang sama anakny, seneng lah orang tua mah support aja,” ujarnya.

Topik

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button
Close