Trending

Usai Munarman, Aziz Yanuar kini dituding suka kencani wanita kostum Sailor Moon

Eks Sekretaris FPI Munarman beberapa waktu lalu ditangkap usai dugaan keterlibatan terorisme. Belakangan Munarman justru dikaitkan dengan viralnya kasus check in dengan Lily Sofia. Kini, aroma esek-esek justru dialamatkan ke pengacaranya Aziz Yanuar, yang disebut suka kencani wanita dengan kostum Sailor Moon.

Hal itu seperti yang disampaikan pegiat media sosial Eko Kuntadhi. Dalam video terbaru yang dirilisnya, dia menyinggung sikap Aziz Yanuar yang dia gambarkan memiliki fantasi liar, yakni suka memakai jasa wanita hiburan dengan cosplay Sailor Moon.

Sebelum ke sana, Kuntadhi lebih dulu menjelaskan soal Munarman. Menurut dia, jika Densus 88 yang sudah turun tangan, itu artinya beliau terindikasi kuat benar-benar terlibat terorisme. Hal ini berkaitan dengan sosoknya yang dianggap ikut membaiat para pemuda untuk berkiblat pada ISIS.

Penetapan tersangka Munarman sendiri ternyata sudah dikeluarkan sejak 20 April 2021. Itu artinya, Polisi sudah punya dua alat bukti yang cukup untuk menjeratnya.

“Makanya enggak pakai acara pangil-panggilan dulu, jadi saksi dulu. Pertama, karena dia sudah jadi tersangka. Kedua pasal yang disangkakan soal terorisme, bukan seperti kriminal biasa,” kata Kuntadhi dikutip saluran Cokro TV, Jumat 30 April 2021.

Komentar nyeleneh si Sailor Moon Aziz Yanuar

Bersamaan penangkapan Munarman di Tangerang Selatan, Polisi dan TNI kemudian melakukan penggerebekan di markas yang dulu pernah didatangi perempuan intel Jerman. Yakni markas Petamburan. Di mana di sana, ditemukan puluhan bahan kimia, dari beragam jenis.

Semuanya disebut bisa jadi bahan baku peledak, ada yang berkategori tinggi, sedang, atau zat kimia mudah terbakar seperti halnya bahan pembuat bom molotov. Bahan-bahan ini mirip dengan bahan yang ditemukan di seorang terduga teroris Condet bulan lalu.

Tokoh kartun Jepang Sailor Moon. Foto: Ist.
Tokoh kartun Jepang Sailor Moon. Foto: Ist.

Di Condet, ketika digerebek, pelaku yang tak lain merupakan anggota FPI itu ternyata sudah merencanakan bakal melakukan kerusuhan di Jakarta. Sebut saja ingin buat 200 bom, agar bisa meledakkan pom bensin, jaringan gas, markas TNI, hingga industri milik warga Tionghoa.

Ditangkapnya Munarman kemudian mendapat pembelaan dari lingarannya. Salah satunya adalah Aziz Yanuar, pengacara Habib Rizieq Shihab, dan orang yang dekat dengan Munarman.

Menurut Aziz Yanuar yang kini dijuluki para buzzer politik sebagai Sailor Moon itu, justru menyebut kalau bahan-bahan kimia itu dipergunakan untuk membersihkan WC, bukan bahan untuk pembuat bom.

“Aneh ini orang, statemen dia menunjukkan kalau Aziz Yanuar sebenarnya tahu tentang pembelian bahan kimia itu. Sebab kalau untuk pembersih WC, apakah Munarman buka bisnis WC, busyet, paling di ruko markas FPI itu cuma ada dua sampai 3 WC,” kata dia.

Maka itu, menurut dia, Polisi wajib memeriksa Aziz Yanuar karena dugaan dirinya tahu dengan banyaknya bahan peledak itu di markas FPI.

Suka esek-esek dengan wanita hiburan

Eko Kuntadhi lantas coba membuka kabar kalau Aziz Yanuar sebenarnya adalah orang yang dikenal punya fantasi esek-esek liar. Aziz Yanuar, kata Kuntadhi, gampang terangsang dengan tokoh Sailor Moon.

“Dari informasi, dia ini hobi kencan dengan wanita dengan kostum cosplay sailor moon,” katanya.

Aziz Yanuar, tambah dia, juga pernah diadukan ke Polisi atas dugaan pemalsuan kendaraan bermotor. “Dan sekarang Aziz membela sekutunya Munarman, soal alat pembuat bom tadi tapi disebut alat untuk bersihkan WC,” katanya.

Eko Kunthadi pegiat media sosial
Eko Kunthadi pegiat media sosial

Apa yang disampaikan Eko Kuntadhi juga disampaikan pegiat media sosial Denny Siregar. Dalam tulisannya di Facebook, Denny juga bilang kalau Aziz Yanuar kerap dipanggil Sailor Moon.

“Saya juga heran, apa hubungannya tokoh kartun Jepang dengan pengacara itu? Ternyata saudara-saudara, panggilan Sailor Moon itu karena si Aziz Yanuar sering gunakan jasa wanita hiburan dengan model tematik.”

“Dan model yang paling dia suka adalah cewek dengan dandanan cosplay Sailor Moon. Hahahaha,” kata Denny.

Topik

Apa Komentarmu ?

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button
Close