Hot

Azka rela mati demi Deddy Corbuzier, Kalina Oktarani simpan rasa bersalah

Azka jadi putra kebanggaan Deddy Corbuzier dan Kalina Oktarani. Remaja 15 tahun itu rela melakukan hal mengharukan untuk kedua orangtuanya saat tertimpa musibah. Dukungan Azka begitu besar bagi Deddy yang sempat kritis saat terinfeksi Covid-19. Dia juga hadir ketika Kalina mengalami keguguran.

Kasih sayang Azka Corbuzier untuk kedua orangtuanya menyentuh hati.

Rela covid-kan diri

Saat kondisi Deddy Corbuzier kritis karena Covid-19, Azka sengaja membuat dirinya ikut tertular virus tersebut. Ketika itu, dia sengaja minum dari gelas ayahnya. “Terus kamu bilang kamu juga ingin kena Covid, kenapa?,” tanya Deddy Corbuzier dalam kanal Youtube miliknya.

Azka mengaku kalau ayahnya dirawat di RS, dia khawatir karena tidak akan bisa menemani. “Kalau Azka tahu papa kritis enggak bisa ke situ dan juga kalau udah mati enggak bisa lihat lagi. Jadi aku hanya ingin lihat (papa) lagi ya kalau ada sesuatu yang terjadi,” jawabnya. Saat itu Deddy terkena badai sitokin yang membuat nyawanya terancam.

Deddy Corbuzier dan Azka Corbuzier. Foto: Instagram @azkacorbuzier
Deddy Corbuzier dan Azka Corbuzier. Foto: Instagram @azkacorbuzier

Azka yakin, bisa menahan virus Covid-19 karena kondisi tubuhnya bugar. Yang bikin haru, akhirnya dia mengaku kalau tidak siap kehilangan ayahnya hingga dia rela meninggal bareng. “Kita bisa mati bersama. Aku belum siap, enggak siap tanpa papa,” lanjutnya.

Penyesalan Kalina Oktarani

Kehadiran Azka Corbuzier juga sangat penting bagi Kalina Oktarani. Putra dan ibunyalah yang dikabarkan saat istri Vicky Prasetyo tersebut kehilangan janinnya.

Kalina Oktarani dan Azka Corbuzier. Foto: Instagram @kalinaocktaranny
Kalina Oktarani dan Azka Corbuzier. Foto: Instagram @kalinaocktaranny

Dalam tayangan Rumpi yang diunggah ke YouTube TransTV Official, Selasa, 24 Agustus 2021, Kalina mencurahkan perasaannya. Dia mengaku Azka sebagai sumber kekuatannya.

Tidak bisa membesarkan Azka secara langsung, membawa penyesalan tersendiri bagi Kalina. Saat dia dan Deddy bercerai, usia putranya baru 7 tahun. “Aku tahu meninggalkan Azka dengan orang yang tepat yaitu ayahnya. Tapi balik lagi, seharusnya aku yang mengurus,” kata Kalina.

Dia bercerita, sejak lahir hingga usia 7 tahun, Azka diurusnya sendiri. ”Karena Azka itu enggak pernah diurusin sama orang lain. Dari Azka keluar dari rahim aku sampai aku pisah sama bapaknya. itu tangan aku yang ngurusin, mandiin dia, ngasih makan dia, semua,” lanjutnya. Setelah Azka diurus Deddy Corbuzier, Kalina hanya bisa mendidiknya dari jarak jauh. Kalina mengajarkan banyak hal kepada putranya, termasuk agar rendah hati.

Kalina merasa belum bisa menjadi ibu yang baik. “Mungkin aku belum baik banget untuk menjadi ibu. karena aku merasa aku bukan ibu yang baik banget untuk Azka. Azka enggak 24 jam sama aku.”

Topik

Apa Komentarmu ?

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button
Close