Hot

Azriel gebet cewek Bali, Anang-Ashanty beri komentar begini

Anang dan Ashanty memberikan respon dan komentar kepada putra sambungnya, Azriel Hermansyah terkait perempuan. Hal itu ia sampaikan ketika berada di Bali.

Dalam video yang diunggah kanal YouTube The Hermansyah A6, mulanya Ashanty menanyakan Azriel yang selalu pergi sendiri ketika mereka sekeluarga sedang berada di Bali.

Baca juga: Cantiknya 5 artis asal Bali, Yasmin Napper hingga Haico Van der Veken

“Kamu kemana sih kemarin, Ziel, pergi-pergi mulu di Bali?” tanya Ashanty.

“Kemarin ke pantai, makan bakso,” jawab Azriel.

“Makan bakso bunda enggak diajak?” tanya Ashanty lagi.

“Ya enggak seru kalo bunda diajak,” kata Azriel lagi.

Ternyata, Azriel sedang mendekati seorang perempuan. Dan rupanya, tanpa berpikir panjang lebar dengan cepat Ashanty pun menyetujui kedekatan Azriel dengan perempuan tersebut.

Ashanty dan Azriel Hermansyah
Ashanty dan Azriel Hermansyah. Foto: Instagram

Mendengar jawaban Ashanty tersebut, Anang yang berada di sebelahnya pun heran dan kaget.

“Hah? Secepat itu? Wow amazing!” kata Anang Hermansyah.

Lebih lanjut, Anang juga rupanya telah sejak awal mendorong Azriel untuk mendekati perempuan tersebut.

“Kalo Pipi enggak perlu banyak ini… dari awal langsung liat mukanya. Liat waktu pertama kali kenalan, cara ngomong, langsung ketahuan. ‘Deketin Ziel’. Malah aku ngomong kalo enggak bisa dapetin, cemen,” ujar Anang.

Azriel pun kemudian meminta pendapat Ashanty mengenai kedekatannya dengan perempuan tersebut.

“Gimana bun, fokus dulu atau gimana?” tanya Azriel kepada Ashanty.

Ashanty pun menjawabnya seraya memberikan nasihat kepada Azriel. Ia memerintahkan Azriel untuk terus bergerak mendekati perempuan itu agar nantinya tidak diambil oleh orang lain.

Azriel Hermansyah
Azriel Hermansyah. Foto: Instagram @azriel_hermansyah

“Ya sambil sekolah. Kalo emang Ziel suka daripada nanti diambil orang. Kan udah gede, dia juga udah lulus SMA. Pasti udah dibolehin deket sama orang,” kata Ashanty.

Ashanty juga rupanya telah sedikit mengetahui mengenai keluarga dari gebetan putranya itu. Maka dari itu, ia tak ragu untuk menyetujui hubungan kedekatan putra sambungnya itu.

“Orang tuanya baik banget dan pasti mamanya tipenya yang kayak bunda,” tutur Ashanty.

Ashanty kemudian memberikan nasihat kepada Azriel untuk memilih perempuan yang baik dan berasal dari keluarga yang juga baik.

“Kamu kalau deket sama perempuan cari yang baik-baik. Cari keluarganya juga yang baik. Bukan berarti dari keluarga yang mampu, enggak,” jelas Ashanty.

“Keluarga mau dia biasa aja, mau mampu, mau enggak, bukan itunya. Tapi, orang tuanya tuh gimana, didik anaknya tuh gimana, kehangatannya bersama keluarga tuh gimana,” pungkas Ashanty.

Topik

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button
Close