Hot

Bahas mantan, Lutfi Agizal ngaku kontroversi ‘anjay’ cuma pengalihan isu

Lutfi Agizal baru-baru ini menyebut bahwa kontroversi ‘anjay’ merupakan pengalihan isu belaka. Lantas, apa tujuan Lutfi Agizal di balik kontroversi ‘anjay’ yang ia ciptakan tersebut? Yuk, simak selengkapnya!

Baca Juga: 5 Ritual Nikita Willy jelang pernikahan, harus ngaji sampai khatam

Melalui Instagram story, Lutfi Agizal mengakui bahwa persoalan mengenai ‘anjay’ merupakan pengalihan isu semata. Ia juga mengibaratkan dirinya sebagai perisai yang digunakan untuk melindungi seseorang.

“Saat itu saya mencoba mengalihkan issue dengan menjadi perisai agar dia terlindungi,” tulisnya pada Minggu, 18 Oktober 2020.

Sebelumnya, Lutfi menyoroti salah satu komentar warganet yang membahas tentang awal mula kontroversi ‘anjay’.

“Lah itu mulai anjay bukannya karena belain cewenya yang diserang karena nge-tweet soal nangis-nangis di nikahan kakak angkatnya ya?”

Seperti diketahui, sebelumnya Salshadilla Indrajaja pernah menjadi sorotan warganet lantaran cuitannya. Dilansir dari Suara, Putri sulung Iis Dahlia tersebut dituding warganet menyindir Lesty Kejora yang menangis di pernikahan mantan pacarnya, Rizky DA.

“Paling kesel banget sama mantan-mantan yang belum move on tapi dateng ke nikahan mantannya kalau diundang. Cuma bikin drama nangis-nangis dan nggak mikirin pasangan sahnya, pengen tak hilih,” cuit Salshadilla seperti dilansir dari Suara.

Unggahan Lutfi Agizal, Foto: Instagram
Unggahan Lutfi Agizal, Foto: Instagram

Tak hanya itu, Lutfi Agizal juga menyoroti dua komentar warganet lainnya. Ia memberikan lingkaran berwarna putih pada komentar yang ditandainya. Salah satu komentar tersebut berbunyi sebagai berikut.

“Kita nggak boleh juga semua salahin Lutfi, benar apa kata dia kenapa masa Lutfi dibully habis-habisan sebab dengan satu perkataan cewenya gak bisa terima. Kenapa pula pas cewenya dibully Lutfi malah belain dan support. Kadang kita harus pikir tidak semua orang boleh terima baik buruk kita.”

Unggahan Lutfi Agizal, Foto: Instagram
Unggahan Lutfi Agizal, Foto: Instagram

Sebelumnya, Salshadilla juga sempat mencurahkan isi hatinya melalui cuitan di Twitter. Ia mengaku malu dan sempat menangis lantaran Lutfi mempublikasi cincin dan surat yang ia kembalikan.

“Beneran deh, hampir 3 bulan lalu gw diajak chat sama temen2 gw aja gamau krn malu. Padahal mereka mau nemenin gw. Sejujurnya, up until berapa hari lalu gw masih nangis malu kok krn balikin barang yang harusnya private banget dipublish. Malu bgt jujur,” tulisnya.

Topik

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button
Close