Hot

Baim Wong panen hujatan, Nafa Urbach bongkar fakta lain: I know him!

Aksi Baim Wong yang dianggap kurang sopan ke kakek Suhud menuai sorotan, termasuk dari Nafa Urbach.

Dikenal sebagai artis dermawan, Baim Wong bikin kaget publik dengan sikapnya ke orang tua. Hal ini terkuak dari video yang diunggah suami Paula Verhoeven tersebut. Saat itu dia menegur kakek Suhud yang mengikutinya dan meminta uang. Sikapnya tersebut dinilai tidak menghargai orangtua.

Baim sendiri sudah meminta maaf dan berniat menemui kakek Suhud secara langsung. Tapi netizen kadung dibuat kesal dengan tingkah arogan sahabat Raffi Ahmad tersebut. Tidak sedikit yang kemudian ‘meninggalkan’ Baim. Tapi, Nafa Urbach justru memberi kesaksian yang berbeda soal sifat Baim Wong.

Nafa Urbach kenal baik Baim

Dalam unggahan di InstaStory, Nafa meladeni pertanyaan netizen tentang Baim. Saat itu dia memang memberi kesempatan pada follower-nya untuk bertanya. “Konten di luar aktivitas kak Nafa boleh? misal lagi viral detik ini perihal Baim Wong menurut kak Naf,” kata si netizen.

Memang banyak yang dibuat penasaran dengan sikap asli Baim Wong. Nafa pun langsung menanggapi. Dia beranggapan, tidak ada tindakan manusia yang akan selalu benar. “Gak ada manusia yang sempurna di dunia ini, malaikat aja ada yang jatuh apalagi manusia banyak silap,” katanya.

Terlepas dari kesalahan yang dibuat Baim terhadap kakek Suhud, Nafa Urbach menyoroti hal lain. Mantan istri Zack Lee ini bersaksi tentang sifat Baim, karena keduanya mengenal baik.”Tapi Baim lebih banyak berbuat kebaikan kok i know him coz dia teman aku juga,” jelasnya.

Menurut kamu bagaimana, Hopers tentang sifat Baim Wong yang enggak seperti biasanya itu?

Topik

Apa Komentarmu ?

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button
Close