Hot

Baju Krisdayanti di lamaran Aurel beda sendiri, Ashanty bereaksi: Kalau sama, mas Anang kayak punya istri dua

Ashanty beri tanggapan soal Krisdayanti (KD) yang tak pakai baju seragam seperti keluarganya saat menghadiri acara lamaran sang putri, Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar. Rupanya memang ada kesepakatan sendiri soal baju saat lamaran berlangsung.

Sebenarnya, Ashanty tidak masalah jika Krisdayanti mengenakan baju yang sama dengan keluarganya. Hanya saja, ia khawatir akan ada pihak yang tidak berkenan. Seperti apa penjelasan lengkapnya? Simak ulasan berikut.

Baju Krisdayanti saat lamaran Aurel beda sendiri

Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar baru saja menggelar acara lamaran yang begitu mewah di Hotel Intercontinental, Jakarta Selatan pada Sabtu, 13 Maret 2021. Acara tersebut dihadiri oleh keluarga dan rekan terdekat dengan begitu khidmat. Ibu kandung Aurel, Krisdayanti pun turut hadir tanpa ditemani suaminya, Raul Lemos dan dua anaknya. Tapi yang jadi sorotan, baju yang dikenakan Krisdayanti berbeda dengan keluarga mantan suaminya, Anang Hermansyah dan Ashanty. Hal itu pun jadi perbincangan jagat maya.

Ashanty kemudian mengungkapkan alasan mengapa mantan istri Anang tersebut tidak mengenakan baju seragam seperti keluarganya. Menurut Ashanty, memang wana baju setiap keluarga yang hadir di acara lamaran Aurel dan Atta tidak sama. Hanya saja, warna baju yang mereka sepakati tidak boleh beda jauh dari keluarganya.

Krisdayanti, Anang dan Ashanty di lamaran Aurel
Krisdayanti, Anang dan Ashanty di lamaran Aurel. Sumber: Instagram

“Jadi gini kan mas Anang sekarang istrinya cuma satu. Jadi misalnya mimi (Krisdayanti) bawa om Raul, Amora sama Kelen itu warnanya sama. Tapi enggak boleh jauh dari kita. Misal kita ungu muda, dia ungu tua. Misal kita hijau tua, mereka hijau muda,” kata Ashanty dilansir Hops dari YouTube The Hermansyah A6.

Kesepakatan itu akan dilakukan juga di acara akad dan syukuran Aurel dan Atta nantinya.

“Karena Aurel juga di akad dan syukuran enggak boleh sama sama kita. Misal Aurel apa, kita keluarga mas Anang, aku, Azriel bajunya beda. Dan mba┬áKD┬ámisal bawa siapa itu juga beda,” ucapnya.

Ashanty beri penjelasan

Kata Ashanty, kesepakatan itu dilakukan agar tidak menimbulkan spekulasi kalau Anang Hermansyah punya istri dua. Sebenarnya, wanita berdarah Arab itu tidak masalah jika harus mengenakan baju seragam dengan Krisdayanti. Tapi, Ashanty khawatir ada pihak-pihak yang tidak berkenan.

“Jadi kayak perkeluarga. Kalau mba KD (bajunya) sama kayak mas Anang, kata WO dan desainernya kayak punya istri dua. Kan enggak enak juga,” ungkap Ashanty

Ashanty beri penjelasan soal baju Krisdayanti di lamaran Aurel
Ashanty beri penjelasan soal baju Krisdayanti di lamaran Aurel. Sumber: YouTube The Hermansyah A6.

“Kita takut ada pihak-pihak yang enggak enak juga kan. Kalau aku sih down mind juga. Takutnya ada yang enggak enak,” tuturnya.

Ashanty menyebut kalau sebenarnya baju yang dikenakan Krisdayanti sudah tepat karena berwarna ungu seperti keluarganya. Tapi karena datang sendirian, baju yang dikenakan Krisdayanti terlihat berbeda.

“Cuma keliatan kurang oke karena Mimi datangnya sendiri. Baju itu ngasih tahu enggak perlu seragam bareng,” pungkas Ashanty.

Topik

Apa Komentarmu ?

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button
Close