Hot

Bakal menikah beda agama sama Cita Citata? Jordi Onsu: Doain aja

Batal menikah dengan kekasih bulenya, Roy Geurts, pedangdut Cita Citata dikabarkan kembali menjalin hubungan khusus dengan aktor Jordi Onsu. Diketahui, Cita dan Jordi pernah disebut menjalin hubungan pacaran di masa lalu. Namun keduanya menyebut hanya menjalin hubungan pertemanan.

Meski begitu, Jordi dan Cita mengaku bahwa hubungan mereka masih terjalin dengan baik meski salah satu diantara mereka memiliki seorang pacar. Kini, Jordi dan Cita meminta doa yang terbaik untuk hubungan keduanya. Seperti apa pengakuan lengkap Jordi Onsu dan Cita Citata? Simak ulasan berikut.

Baca juga: Usai salat istikharah, Cita Citata mantap batalkan pernikahan

Cita Citata dan Jordi Onsu

Jordi Onsu terlihat mengundang Cita Citata dalam acara ulang tahun kakak iparnya, Sarwendah Tan. Memang, Cita dan adik kandung Ruben Onsu tersebut sempat dikabarkan menjalin hubungan khusus di masa lalu. Tapi, pemilik nama lengkap Cita Rahayu itu justru berpacaran dengan seorang bule,  Roy Geurts.

Cita Citata dan Jordi Onsu
Sumber: Instagram Cita Citata

Sempat serius, sayangnya hubungan Cita dan Geurts kandas di tengah jalan. Kini, hubungan cinta Cita dan Jordi kembali menghebohkan jagat maya. Apalagi Cita menyebut kalau dirinya dengan Jordi adalah CLBK, cinta lama belum kelar. Ciye!

Jordi Onsu kemudian meminta doa yang terbaik kepada netizen atas hubungannya dengan pedangdut 26 tahun tersebut.

Baca juga: 3 Pria ini jadi mualaf sebelum nikahi artis cantik, terkini Cita Citata

“Ya apapun itu pokoknya kalau yang baik-baik aamiin-in aja, doain aja, maksudnya semua doa yang baik untuk uncle dan aunty Cita kita aminkan,” ungkap Jordi Onsu dalam YouTube MOP Channel.

Baik Jordi maupun Cita menjelaskan bahwa hubungan mereka hanya sebatas teman. Tapi, tidak menutup kemungkinan jika kedepannya mereka menjalin hubungan lebih dari sekedar sahabat. 

“Emang nggak pernah jauh sih aku sama Cita, komunikasi aman, keep contact, karena aku juga kenal beberapa temannya Cita kita pasti ngobrol,” ujar Jordi.

Bakal nikah?

Ruben Onsu selaku kakak Jordi selalu mendukung keputusan sang adik. Yang penting, pria 27 tahun itu bahagia menjalin hubungan cinta dengan wanita pilihannya. Jordi Onsu kemudian mengaku bahwa dirinya saat ini sedang menjalin masa pengenalan lebih lanjut dengan Cita dan keluarga.

Cita Citata dan Jordi Onsu
Sumber: YouTube MOP Channel

“Ya kan ngga cepat-cepat juga, aku harus lebih banyak mengenal satu sama lain, ke keluarganya Cita juga, maksudnya hubungan bukan tentang kita berdua aja. Bagaimana dua keluarga bisa menjadi satu,” ujarnya.

Baca juga: Drastis! Perubahan wajah 4 artis cantik sebelum tenar, ada yang kayak cowok

Jordi juga mengaku tidak ingin cepat-cepat melepas masa lajangnya.

“Aku sama Cita selalu bilang kita ngga usah ada drama, terlalu ribet, yang pasti pengertian dan tahu satu sama lain. Daripada buru-buru menikah, langsung cepat-cepat,” pungkas Jordi Onsu.

Namun sayangnya, sejak beredar video kedekatan Jordi dan wanita asal Bandung tersebut, netizen justru menyoroti perbedaan agama yang dianut keduanya. Jordi seorang Nasrani, sementara Cita Citata memeluk agama Islam.

Kalo beda agama jangan nanti ujung-ujungnya sakit kalo gak ada yang bisa ngalah,” ujar salah satu netizen dalam Instagram @lambe_turah.

“Beda agama,” ungkap netizen lain menyoroti hubungan Cita Citata dan Jordi Onsu.

Topik

Apa Komentarmu ?

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button
Close