Hot

Bakal nikahi Lesti Kejora tahun depan? begini tanggapan Rizky Billar

Rizky Billar dan Lesti Kejora akhirnya buka suara terkait isu pernikahan keduanya. Seperti diketahui, Mpok Atiek hingga penata rambut Iwan Harun sebelumnya mengaku bahwa Rizky Billar akan menikahi Lesti Kejora pada tahun 2021 mendatang. Keduanya juga saling memamerkan cincin yang diduga sebagai tanda pertunangan.

Seperti apa tanggapan Rizky Billar dan Lesti Kejora mengenai simpang siur kabar pernikahan? Yuk, simak selengkapnya!

Rizky Billar dan Lesti Kejora
Sumber: Instagram Rizky Billar

Rizky Billar menegaskan bahwa belum ada rencana untuk menikah pada tahun depan. Ia hanya meminta doa kepada penggemar untuk hubungannya dengan Lesti Kejora.

“Belum ada sih sejauh ini untuk tahap ke situ. Doain aja lah,” ujarnya, dilansir dari kanal Youtube Esge Entertainment, pada Rabu, 23 Desember 2020.

Kendati begitu, Billar menegaskan bahwa ia memang menjalani hubungan dengan komitmen serius. Ia juga tak membantah bahwa ada keinginan untuk menikah.

“Kita komitmen bahwa kita memang ada hubungan dan kita berharap inginnya pasti ke jenjang lebih serius. Cuma untuk saat ini ya kita jalanin dulu aja lah.”

Rizky Billar dan Lesty Kejora

Dalam kesempatan yang sama, Rizky Billar menegaskan bahwa obrolannya dengan Taqy Malik seputar pernikahan hanyalah curhatan biasa. Seperti diketahui, Taqy Malik mengakui bahwa Billar sempat meminta wejangan pernikahan kepada dirinya.

“Gua aja udah lama banget enggak ketemu Ustaz Taqy, dan memang gue ketemu Ustaz Taqy sekitar beberapa bulan lalu ya. Ya biasalah, karena dia udah mau nikah, saat itu ceritanya dia mau nikah, yaudah biasa aja gua curhat-curhat biasa. Bukan berarti gua mau nikah juga.”

Rizky Billar dan Lesti Kejora tak menampik bahwa hubungan keduanya diharapkan oleh orang-orang terdekat untuk berlabuh ke pelaminan.

“Kan satu bentuk harapan sebetulnya, ya bismillah lah itu kan harapan Bapak juga.”

Kabar Billar dan Lesti menikah tahun depan

Iwan Harun, penata rambut sekaligus orang dekat dari Billar dan Lesti Kejora, mengaku bahwa Billar berencana untuk menikahi Lesti pada tahun depan. Menurut Iwan, Billar bahkan menjawab dengan mantap mengenai rencana pernikahan tersebut.

“Aku sempet tanyain sama Billar. Sebenernya enggak boleh disebarin, sih, cuman enggak papa lah, buat kalian aku kasih tahu. Aku sempet nanya sama Billar, ‘ini tujuannya mau dibawa ke mana sih hubungan ini?’ dan Billar menjawab dengan mantap, ‘Insyaallah kalau enggak ada halangan tahun depan mau nikah sama dede Lesti,” ujarnya, dilansir dari kanal Youtube ESGE ENTERTAINMENT.

Topik

Apa Komentarmu ?

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button
Close