Hot

Bams ungkap detik-detik pengusiran Desiree dari rumah: Ibu saya bukan yang terbaik, tapi…

Bams eks vokalis band Samsons buka suara terkait rumah tangga ibundanya, Desiree Tarigan yang kini tengah diterpa masalah. Ia bahkan mengungkap detik-detik pengusiran ibunya dari rumah Hotma Sitompul.

Melalui akun Instagram miliknya, Bams membagikan sebuah karya yang ia buat secara tak sengaja, karena berangkat dari kesedihan sang ibundanya. Bams juga mengenang detik-detik momen saat sang ibu, Desiree diusir oleh sang ayah sambung pada bulan Februari lalu.

Kala itu, kata Bams memulai cerita, ia sedang ingin pergi ke Bali karena ada rencana bersama rekan-rekannya. Namun beberapa saat jelang keberangkatan, ia justru mendapat kabar tak enak yakni sang ibu yang diusir dari rumah.

Tanggal 10 Februari saya kebetulan ada plan bersama dengan rekan-rekan kantor untuk pergi Ke Bali. 3 hari sebelum keberangkatan saya, jam 7 malam, ibu saya diusir oleh ‘Pak Hot’,” tulis Bams mengawali cerita dikutip Hops.ID pada Senin, 5 April 2021.

Mendengar kabar tersebut, Bams pun mengaku geram. Bahkan, ia sempat ingin mengkonfrontir Hotma Sitompul. Namun hal itu tidak jadi dilakukannya lantaran sahabatnya melerai. Rekan-rekan Bams juga memintanya untuk mengajak sang ibu ke Bali guna menenangkan pikiran.

Bams Samsons dan ibu, Desiree Tarigan
Bams eks Samsons dan ibu, Desiree Tarigan. Sumber: YouTube KH Infotainment

Jujur malam itu saya geram melihat ibu saya diperlakukan seperti itu. Untungnya semua sahabat saya melerai dan memaksa saya untuk tidak mengonfrontasi ‘Pak Hot’ dan meminta saya mengajak ibu saya untuk ikut Ke Bali, untuk meredakan suasana hati & menenangkan pikiran,” sambungnya.

Dalam ceritanya, Bams menuturkan bahwa selama di Bali sang ibu sangat sedih dan menghabiskan banyak waktunya untuk berdiam dan merenung. Bams juga mengatakan bahwa sang ibu akhirnya curhat kepadanya bahwa ia sedang bersedih.

Namun, kesedihan Desiree yang diungkap ke Bams itu bukan karena masalah rumah tangganya, melainkan karena kondisi pulau Bali yang sedang sepi dan terpuruk karena pandemi.

Saya balas, ‘sedih kenapa mom?’, dan ibu saya berkata, ‘mom sedih lihat Bali bisa seterpuruk ini. Di mana-mana sepi dan tutup, mereka pasti susah banget, apa kira-kira yang bisa mom buat ya bang?’,” ungkap Bams.

Akhirnya, demi mengurangi rasa sedih ibundanya, Bams pun membuat sebuah karya soal Bali, serta aksi sosial untuk membantu Pulau Dewata yang sedang terpuruk.

Bams Samsons dan ibu, Desiree Tarigan
Bams eks Samsons dan ibu, Desiree Tarigan. Sumber: Instagram

Untungnya kepolosan ibu saya ini disambut dengan baik oleh semua rekan-rekan yang kami kenal dan jadilah project nafas nyawa harapan ini,” ujarnya lagi.

Di akhir tulisannya, Bams pun mengakui bahwa Desiree Tarigan bukanlah sosok ibu yang sempurna. Namun demikian, kata Bams, ia belum pernah menemukan orang yang hatinya tulus, setulus ibunya.

Bams juga mengatakan bahwa sang ibu adalah orang yang sangat ia banggakan, karena meski saat ini tengah berada di situasi yang berat, ia tetap bisa memikirkan orang lain.

In the end saya cuma bisa bilang no, my mom is not the best mom, karena diatas langit pasti ada langit, but one thing, up until now saya belum pernah menemukan satu orangpun yang hatinya setulus ibu saya,” kata Bams.

Di momen paling beratnya dia masih bisa memikirkan orang lain dan karena ini lah berulang-ulang saya katakan kepadamu mom @mamitoko, always proud to call you my mom, you are the real lion in the family,” pungkasnya. 

Topik

Apa Komentarmu ?

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button
Close