Hot

Bantah tudingan Marlina, ayah Taqy Malik berani sumpah pocong: Berani saya!

Ayah Taqy Malik, Mansyardin Malik akhirnya buka suara secara langsung untuk meluruskan berbagai pemberitaan yang beredar terkait Marlina Octoria. Mansyardin menjelaskan bahwa Marlina sudah meninggalkan rumah sejak 1 September lalu karena ketidakharmonisan hubungan mereka.

Kemudian, Mansyardin kembali menemui Marlina pada 6 September di Depok untuk mengantarkan pakaian Marlina yang masih tersisa. Karena Marlina sudah lama meminta untuk berpisah, akhirnya Mansyardin pun memutuskan untuk menalak Marlina saat itu juga.

“Dia meninggalkan rumah saya itu tanggal 1 September malam. Kemudian dia membawa seluruh pakaian-pakaiannya. Setelah itu kita sudah tidak serumah per tanggal 1 September,” ujarnya saat konferensi pers pada Selasa, (14/09/21).

Mansyardin juga menyebut Marlina punya permintaan secara materiel yang belum bisa disanggupinya.

“Ya pokoknya ada beberapa permintaan dia lah, minta bayarkan ini bayar itu. Saya belum ada kesanggupan untuk itu. Memang setiap kita kan punya kemampuan yang berbeda-beda gitu kan ya.”

Ayah Taqy Malik dan Marlina. Sumber Foto: Instagram
Ayah Taqy Malik dan Marlina. Sumber Foto: Instagram

Kendati begitu, Mansyardin mengklaim dirinya telah memenuhi kebutuhan pokok Marlina beserta ketiga anaknya. Marlina sendiri disebut meminta uang sebanyak Rp135 ribu per hari untuk kebutuhan sang anak.

“(Dia bilang) 1 juta per bulan? Ini bukti transfernya ada sama saya semua. Dia bilang ke saya, kebutuhan untuk anak-anaknya itu Rp135 ribu per hari. Itu sudah saya penuhi. Saya transfer setiap minggu. Itu ada bukti transfernya sama saya semua… Tercukupi, masalah kebutuhan itu tercukupi.”

Dalam kesmepatan yang sama, Mansyardin membantah tudingan bahwa dirinya melakukan penyimpangan seksual kepada Marlina. Ia juga meragukan hasil visum kerusakan organ vital yang ditunjukkan oleh Marlina.

“Itu saya katakan itu tidak benar sama sekali… yang saya agak bingung itu tanggal 12 itu tiba-tiba dia melakukan presscon di salah satu kafe di Jakarta selatan.”

Taqy Malik dan ayahnya. Foto: Instagram
Taqy Malik dan ayahnya. Foto: Instagram

Mansyardin juga dengan tegas menyatakan dirinya berani melakukan sumpah pocong demi membuktikan pernyataannya.

“Berani kita (sumpah pocong), berani saya. Saya katakan permasalahan rumah tangga ini saya sebenarnya tidak pengen ini mencuat. Tapi karena dia yang selalu memulai dari awal, saya mencoba menahan dari awal. Tapi lama kelamaan saya lihat nih saya harus bicara.

Topik

Apa Komentarmu ?

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button
Close