Hot

Barbie Kumalasari ngaku disandingkan dengan Jennifer Lopez di Amerika: Aku terlalu cantik

Setelah menyenggol Amanda Manopo, kali ini Barbie Kumalasari kembali membuat pernyataan mengejutkan. Pasalnya, Barbie Kumalasari mengaku disandingkan dengan Jennifer Lopez oleh penggemar bintang Internasional tersebut. Tak hanya itu, Barbie juga menyebut dirinya terlalu cantik untuk ukuran orang Indonesia.

Seperti apa pernyataan Barbie Kumalasari selengkapnya? Simak artikel berikut!

Barbie Kumalasari, Foto: Instagram
Barbie Kumalasari, Foto: Instagram

Barbie Kumalasari mengaku dirinya sempat disandingkan dengan aktris dan penyanyi kenamaan Amerika, Jennifer Lopez. Hal ini disampaikannya sebagaimana berikut.

“Kalau kemarin aku kurus kan kayak Jennifer Lopez. Memang kurusnya kemarin sampai aku punya muscle. Muscle bag aku sampai di-posting di (akun) @jlo_lovers di Amerika. Aku disandingkan dengan J.lo (Jennifer Lopez). Itu netizen juga enggak percaya. Paling kalian scrolling aja,” ujarnya dilansir dari Esge Entertainment pada Selasa, 22 Februari 2021.

Barbie Kumalasari menyebut hal ini lantaran dirinya terlalu cantik untuk ukuran orang Indonesia. Ia juga mengaku memiliki darah campuran dan kerap dikira sebagai orang Rusia.

“Karena aku terlalu cantik ya, kalau untuk ukuran Indonesia, aku cewek yang termasuk sangat cantik dan berbeda. Dari body-nya aja, body ku kayak gitar Spanyol. Terus aku ada mix-nya, gitu. Wajar lah kalau aku ke luar negeri tuh semua orang bilang aku orang Rusia.”

Barbie Kumalasari bantah tudingan operasi

Barbie Kumalasari indigo
Sumber: Instagram Barbie Kumalasari

Pada kesempatan yang sama, Barbie Kumalasari juga membantah bahwa dirinya melakukan operasi plastik selain hidung. Ia mengaku tidak pernah minder meski banyak menerima komentar miring dari warganet.

“Jadi aku alhamdulillah enggak perlu melakukan operasi apa pun, kecuali untuk hidung. Kalau dibilang orang jelek lah, ya aku ketawain aja. Aku sih enggak pernah minder.”

Barbie juga menyebut perubahan wajahnya bisa jadi dipengaruhi oleh sensitifitas dan masalah yang dialaminya.

“Memang muka aku ini klasik banget ya. Maklum karena kan aku memang blasteran gitu dan sometimes orang enggak tau… Memang muka aku tuh sensitif dalam arti gini, ketika aku ada masalah nih kayak kemarin masalah Galih, itu rambutku jadi rontok parah, mataku jadi ada kantung mata, aku enggak tidur-tidur.”

Topik

Apa Komentarmu ?

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button
Close