Hot

Baru cerai ngaku dekat sama cewek yang ada di video, Stefan William bicara isu selingkuh: Saya manusia biasa

Stefan William akhirnya buka suara soal video yang menampilkan dirinya mesra dengan cewek lain. Aktor yang baru cerai dari Celine Evangelista pada 18 Oktober 2021 itu membenarkan bahwa ia sedang dekat dengan cewek yang ada dalam video tersebut.

Namun, Stefan menegaskan tidak selingkuh selama membangun rumah tangga dengan Celine Evangelista. Sebelumnya, Celine menangis saat menanggapi video mesra Stefan dan cewek itu. Seperti apa penjelasan lengkapnya? Simak ulasan berikut.

Stefan William video

Rumah tangga Stefan William dan Celine Evangelista berakhir perceraian. Memang, keretakan rumah tangga pasangan yang menikah pada 2016 silam itu mulai terkuak sejak awal tahun 2021. Celine rupanya mengajukan gugatan cerai ke Pengadilan Negeri Jakarta Selatan sejak 15 Juli 2021. Keduanya resmi bercerai pada 18 Oktober 2021.

Sejak rumah tangga mereka dikabarkan tak baik-baik saja, muncul rumor kalau aktor pemilik nama lengkap Stefan William Umboh itu selingkuh dari Celine. Stefan pun membantah tudingan tersebut dan menjelaskan bahwa masa lalunya sudah berakhir.

Unggahan Stefan William di Instagram
Unggahan Stefan William di Instagram

“Sekali lagi saya mau menegaskan bahwa saya tidak selingkuh. Dan urusan masa lalu saya sudah clear sebelum saya move ke Bali,” tulis Stefan William di Instagram Stories pada Selasa (19/10/21).

Baru-baru ini, beredar video yang menampilkan Stefan William dan cewek lain mesra saat keduanya sedang berada dalam suatu tempat. Aktor berdarah Amerika Serikat itu pun membuat pengakuan mengejutkan bahwa cewek yang ada dalam video itu memang sedang dekat dengan dirinya.

“Dan emang benar cewek yang ada di dalam video itu orang dekat sama saya saat ini,” ujarnya.

Stefan William mengaku hanya manusia biasa. Ia meminta publik untuk tak lagi membahas masalah perceraiannya dengan artis berdarah Italia tersebut.

“Saya juga manusia biasa dan saya butuh ketenangan juga dan mohon stop untuk bahas masalah ini lagi dan saya pengin tenang dan semua bahagia,” ucapnya.

Celine Evangelista menangis

Celine Evangelista sempat membahas terkait video mesra Stefan dengan cewek lain. Ia berpikir bahwa cewek yang ada di video tersebut adalah teman Stefan William. Artis pemilik nama lengkap Celine Evangelista Monika Maureen Ricci itu mengaku tidak tahu siapa sosok si cewek yang ada dalam video tersebut.

“Mungkin temannya, kita kan enggak tahu, gue juga enggak kenal,” ungkap Celine melansir YouTube detikcom.

Video mesra Stefan dan cewek lain. Foto: Instagram
Video mesra Stefan dan cewek lain. Foto: Instagram

Meski tak ingin melihat video itu, namun Celine Evangelista penasaran. Setelah melihat video tersebut, ibu empat anak ini berusaha tetap berpikir positif. Hal tersebut karena Celine menilai bahwa Stefan William adalah laki-laki yang baik.

“Mau enggak lihat penasaran tapi gimana. Akhirnya aku lihat ya mungkin teman sih, aku selalu coba untuk pikir positif. Aku tahu Stefan orang yang sangat baik, Stefan adalah sosok laki-laki terbaik yang pernah aku temuin,” pungkas Celine Evangelista, mantan istri Stefan William.

Topik

Apa Komentarmu ?

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button
Close