Hot

Baru lahiran anak pertama langsung dinyinyiri, Audi Marissa bakal lakukan ini

Artis cantik Audi Marissa baru saja melahirkan anak pertama pada Rabu dini hari, 7 April 2021. Kabar bahagia itu disampaikan Audi dan suaminya, Anthony Xie melalui akun Instagram pribadinya.

Audi Marissa dan Anthony Xie memberi nama anak mereka Anzel Maverick Xie. Audi Marissa juga menjelaskan bahwa ia melahirkan secara prematur saat usia kandungannya 31 Minggu 4 Hari.

Namun demikian, kabar bahagia tersebut tak lepas dari nyinyiran dan cibiran warganet alias netizen. Ada sebagian warganet yang masih menyinyiri kelahiran Audi dan meragukan serta mempertanyakan usia anak pertamanya.

Audi Marissa yang membagikan nyinyiran warganet serta kondisinya pascamelahirkan di media sosial pun kemudian mendapat respons dari sang dokter yang menangani lahirannya, dr. Thomas Chayadi, Sp.OG.

Dalam tangakapan yang dibagikan Audi Marissa, dr. Thomas memberikan semangat kepada Audi usai mendapat komentar negatif dari warganet. dr. Thomas mengatakan agar Audi tetap bisa bersabar.

Sabar. Manusia memang ada aja iri dan dengki. Tapi yang penting Tuhan yang tau kita siapa dan Tuhan menjaga kita makanya selalu dalam lindungannya. This shall pass too,” tulis dr. Thomas, dikutip Hops.ID pada Rabu 7 April 2021.

Mendapat dukungan semangat dari sang dokter, Audi pun menyampaikan rasa terima kasihnya. Ia juga menyebut tak bisa melupakan kejadian lahiran anaknya yang terjadi pada Rabu dini hari.

Iya dokk, makai banyak dokkk supportnya. Selalu keinget kejadian tadi pagi. Bener-bener deg-degan kepikiran tapi Tuhan lindungi semuanya makanya berjalan lancar,” tulis Audi.

Audi Marissa melahirkan
Sumber: Instagram

Dokter Thomas pun merasa demikian seperti yang dialami Audi, yakni seperti tak menyangka dengan kehendak baik Tuhan pada proses kelahiran istri Anthony Xie tersebut. Dokter Thomas juga mengatakan bahwa sebelum melakukan proses melahirkan, ia tak bisa tidur karena kepikiran.

Iya. Semangat. Aku aja kalo inget kejadian tadi pagi terharu dan nangis karena Tuhan berkehendak baik untuk kita semua,” kata dia.

Jujur semalaman yang aku pikirkan hanya gimana carany akamu dan BaoBao bisa lahiran selamat dan aman. Makanya aku dari Anthony WA aku. Aku udah ada intuisi yang kuat,” imbuhnya.

Mengetahui sang pasien yang kondisinya masih lemah pascamelahirkan prematur, ditambah dengan mendapat nyinyiran dari warganet, dr. Thomas pun meminta Audi Marissa untuk tetap bersenang-senang, supaya kondisinya bisa cepat pulih dan bisa bertemu dengan anak tercintanya.

Udah kamu happy-happy. Biar cepet pulih dan nanti bisa jalan ke atas ketemu BaoBao (bayi Audi) langsung,” kata sang dokter.

Mendapat dukungan dan saran demikian besarnya dari sang dokter, Audi Marissa pun mengucapkan rasa terima kasihnya. Ia juga mengaku akan melakukan nonton drama Korea alias drakor lucu untuk bisa kembali happy dan supaya ASI untuk anaknya lancar.

Iya dok. Mau nonton drakor lucu deh biar ga kepikiran hahaha biar happy dan ASI lancar bisa kasih Anzel. Makasi ya dok. Kejadian tadi malam sampe pagi tadi bener-bener ga bisa aku lupain,” kata Audi Marissa.

Kemudian di keterangan unggahan Instagram Stories tersebut, Audi Marissa pun lagi-lagi mengucapkan rasa terima kasih kepada dr. Thomas yang tak hentinya memberikan dukungan terhadapnya.

Dokter @thomaschayadi Terima kasih banyak. Dokter yang tidak henti-hentinya kasih aku support,” tulis Audi.

Audi Marissa baru melahirkan tapi dinyinyiri warganet. Foto: Instagram
Foto: Instagram

Audi dikomentari negatif

Sebelumnya, Audi Marissa mendapat komentar negatif dari netizen pascamelahirkan anak pertamanya. Padahal, netizen tersebut tidak tahu bagaimana tegangnya Audi saat diminta sang dokter untuk segera menjalani proses persalinan di usia kandungannya yang masih 31 minggu. Ia memikirkan kesehatan si buah hati.

Buat kalian yang bilang negatif tentang kelahiranku, aku cuma butuh doa dari kalian. Kalian enggak tahu dimana tegangnya aku disaat dokter suruh lahir sekarang juga padahal usia masih 31 Minggu. Gimana tegangnya, sedihnya, kepikiran anak aku gimana,” kata Audi Marissa.

Unggahan Audi Marissa
Sumber: Instagram

Audi pun meminta warganet untuk menghilangkan pikiran negatif terkait kelahiran anak pertamanya ini.

Jadi plis ilangin pikiran negatif kalian. Bulan ini padahal masuk 8 bulan tapi Tuhan berkehendak lain dan ini pasti yang terbaik. Terima kasih untuk kalian yang bisanya berpikir negatif kalian tahu gimana story-ku dari awal tentang kehamilan ini,” ujarnya.

Usia anak dipertanyakan

Selain itu, Audi Marissa juga mengungkapkan perasaan sedihnya karena belum bisa memeluk si buah hati karena kondisinya begitu kecil. Ia juga mengaku butuh dukungan dan doa dari para penggemarnya.

Sedih enggak bisa peluk anakku karena kondisi dia yang masih kecil banget. Aku butuh support dan doa kalian,” ungkapnya.

Di unggahan selanjutnya, Audi mengunggah tangkapan layar berisi chat dari salah satu netizen yang nyiyir tentang kelahirannya. Netizen itu mempertanyakan usia anak Audi Marissa.

Baby nya kok enggak difoto kalau emang usianya masih 31 minggu. Ayo foto dong kalau bayinya emang kecil. Artis yang lain pas lahiran langsung foto anaknya, lah elu? Masih bayi atau udah umur 1 tahun, canda ya bund,” kata warganet itu.

Unggahan Audi Marissa
Sumber: Instagram

Audi lantas memberikan tanggapan setelah membaca komentar dari netizen tadi. “Jahatnya…,” timpal Audi.

Setelah itu, pemilik nama lengkap Rana Audi Marissa tersebut mengungkapkan rasa terima kasih kepada penggemar yang senantiasa mendoakannya lewat sebuah video singkat.

“Harus happy, terima kasih untuk kalian doa doanya buat aku, buat BaoBao,” pungkas Audi Marissa.

 

Topik

Apa Komentarmu ?

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button
Close