Hot

Baru sebulan pindah ke Santa Barbara Harry-Meghan bikin tetangga kesal

Pangeran harry dan Meghan Markle (Harry-Meghan) sebulan lalu kembali membeli rumah baru dan pindah ke Santa Barbara California. Keduanya dikabarkan pindah sejak akhir Juli 2020.

Harry-Meghan pindah dari rumah besar Beverly Hills milik produser Tyler Perry ke salah satu daerah elit di Santa Barbara untuk menetap di sana.

Baca juga: Rumah baru Harry Meghan ternyata angker, ada kisah tragis si mantan pemilik

Namun sayangnya, lagi-lagi keduanya membuat kesal para tetangga di area itu. Kedua pasangan itu memang kerap berpindah-pindah hunian, karena ketenaran dan konflik kerajaan yang masih berlanjut, maka keduanya selalu menarik bagi awak media untuk mendapatkan informasi tentang kehidupan baru mereka.

Rumah Harry Meghan
Rumah Harry-Meghan Photo: Daily Mail

Dilansir laman perezhilton, Duke dan Duchess of Sussex itu dikatakan tidak membuat kesan pertama yang baik pada para tetangga.

Media dan Paparazzi kerap menyorot kehidupan mereka sejak keduanya hengkang dari kerajaan dan memilih untuk menjadi rakyat biasa. Bahkan, paparazzi rela terbang dari Inggris untuk mengikuti Harry-Meghan dari Los Angeles ke rumah baru mereka di Montecito, California.

TMZ melaporkan bahwa beberapa penduduk setempat merasa muak, karena beberapa minggu terakhir media dan paparazzi asing nampak berkeliling di area pertokoan lokal hingga beberapa komunitas di Santa Barbara sejak Meghan-Harry pindah ke sana bersama putranya Archie Harrison.

Apalagi selam masa pandemi, keduanya jarang terlihat di depan umum. Tak cuma itu, beberapa unit drone hingga hellikopter nampak berkeliling di sekitar area tersebut.

Padahal daerah elit tersebut juga ditinggali beberapa selebriti papan atas Amerika termasuk Oprah Winfrey, Ellen DeGeneres, Jane Lynch, Rob Lowe, dan Carol Burnett yang memang sengaja mencari lingkungan privacy untuk menghindari kejaran wartawan.

Meghan Harry
Meghan Harry Photo: Instagram

Harry-Meghan juga baru-baru ini bertandang ke El Lay, tempat mereka tinggal selama beberapa bulan terakhir di rumah Tyler Perry, untuk melakukan pekerjaan sukarela dengan organisasi favorit seleb Baby2baby, tetapi sebaliknya belum terlihat dan berkeliling.

Pernah disinggung Wali Kota karena tetangga merasa terganggu

Tak cuma di Santa Barbara, Paparazzi juga memburu Harry-Meghan sejak keduanya bertandang ke Amerika. Pernah suatu kali Harry-Meghan memutuskan liburan di Kanada dan merasa sangat betah dan akhirnya memutuskan pindah ke sana.

Pulau Vancouver Saanich Utara adalah lokasi mereka menyewa rumah mewah. Daerah dengan 11 ribu penduduk ini bisa dikatakan surga bagi para pesohor yang merindukan kehidupan jauh dari tekanan publik karena mengunggulkan kedamaian dan dekat dengan alam.

Sayangnya, semenjak Meghan Markle memutuskan pindah di sana, warga tak lagi merasakan kedamaian yang sama. Sorotan media tentang tempat tinggal mereka membuyarkan semuanya.

Wali Kota Saanich Utara, Geoff Orr, kala itu mengatakan bahwa kehadiran pasangan kerajaan secara signifikan telah mengubah suasana lokal ketika pulau kecil itu semakin masuk dalam sorotan media.

Wali Kota Orr mengatakan keputusan Meghan dan Harry untuk tinggal di pulau itu bersama putra mereka, Archie, telah membuat tekanan pada masyarakat.

“Saya tahu bahwa kehadiran media internasional terus dan memberi tekanan pada penduduk lokal dengan intensitas yang sama,” jelasnya seperti yang dilansir dari laman Express.

Wali Kota Orr juga mengakui bahwa dia secara pribadi telah mencoba yang terbaik untuk menjauhkan Duke dan Duchess dari perhatian dunia seperti tetap ‘menyambut’ media.

Baca juga: Alasan Harry-Meghan pindah rumah lagi ke Santa Barbara: Pengin hidup normal

“Saya tetap low-profile dengan media beberapa minggu terakhir ini, terutama karena menghormati Duke dan Duchess,” ungkapnya.

“Alasan kedua adalah untuk menghindari mengatakan sesuatu yang akan ditafsirkan dengan cara yang berbeda dari yang saya maksudkan.”

Duuh, susah juga ya, punya tetanga pesohor. Sampai wali kota saja dibuat salah tingkah. Bagaimana menurut kalian?

Topik

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button
Close