Hobi

Baru tayang, ini link streaming dan download drama Korea ‘Start-Up’

Drama Korea ‘Start-Up’ baru saja mengudara pada 17 Oktober 2020 lalu. Kamu yang mau nonton drama Korea ini bisa streaming atau download di tvN atau Netflix.

Drama ini dibintangi oleh Nam Joo Hyuk, Bae Suzy, Kim Seon Ho dan Kang Han Na. ‘Start-Up’ disutradarai oleh Oh Choong Hwan, dan bekerja sama dengan penulis Park Hye Ryun.

Baca juga: Selain Drakorindo, ini link streaming dan download drakor Flower of Evil

Drama ini semula dijadwalkan tayang pada 10 Oktober 2020, namun harus mundur sedikit menjadi tayang mulai 17 Oktober 2020.

Sinopsis

‘Start-Up’ mengisahkan tentang kehidupan sebagai karyawan Start Up. Sang tokoh utama, Seo Dal Mi yang diperankan Bae Suzy, memiliki impian untuk menjadi Steve Job-nya Korea.

Seo Dal Mi merupakan seorang gadis yang putus kuliah dan melakukan berbagai pekerjaan sambilan demi memiliki uang USD90 ribu dan bisa membuka perusahaan sendiri meski tak punya gelar sarjana.

Meski berbakat, tapi soal urusan cinta, Seo Dal Mi jarang berhasil. Hatinya telah terisi oleh Nam Do San (Nam Joo Hyuk) meski keduanya tak pernah bertemu.

Poster drama Start Up. Foto: mydramalist

Mereka saling mengenal melalui tulisan-tulisan surat yang mereka kirim dan saling menguatkan ketika mereka sedang jatuh.

Sementara itu Nam Do San merupakan siswa pemenang olimpiade matematika kebanggaan keluarga.

Tapi, ia kemudian menghancurkan nama baik keluarga karena sudah dua tahun sejak ia membuka perusahaan baru dengan teman-temannya, ia tidak pernah untung dan hanya menghabiskan duit investor.

Nam Do San kemudian bertemu dengan Han Ji Pyeong (Kim Seon Ho), seorang investor muda berbakat. Bersama Ji Pyeong, Do San kemudian perlahan menata kembali kehidupannya.

Bae Suzy dan Nam Joo Hyuk. Foto: Soompi

Para pengusaha muda ini lalu bertemu dengan Wo In Jae (Kang Han Na) yang dikagumi banyak orang karena tingkat pendidikan yang tinggi, penampilan yang cantik dan kaya.

Nah, bagaimana kelanjutan kisah para pengusah muda tersebut? Saksikan terus drama ini hanya di tvN dan Netflix.

Kamu bisa menonton drama Korea ini secara streaming atau download di Netflix melalui link di sini.

Untuk menikmatinya, tentu kamu harus daftar dan berlangganan terlebih dahulu. Harganya cukup murah, yakni mulai Rp54 ribu dan kamu sudah bisa menikmati berbagai film dan drama terbaik, salah satunya ‘Start-Up’.

Topik

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button
Close