Hot

Baru terungkap, Rizky Febian rela mutusin Azalia karena Anya Geraldine?

Rizky Febian akhirnya ungkap alasan putus dari mantan kekasihnya, Azalia Bianda Avissa sebelum terlibat satu proyek dengan Anya Geraldine. Rizky mengungkapkan kisah cintanya dengan cewek yang akrab disapa Azel tersebut dalam kanal YouTube SULE Channel.

Iky menjelaskan bahwa dirinya dan Azel sudah tidak satu visi dan misi, salah satunya soal masa depan. Iky ingin fokus dengan masa depan, sementara Azel disebut masih ingin main-main. Seperti apa penjelasan lengkapnya? Simak ulasan berikut.

Rizky Febian dan Azalia putus

Rizky Febian kembali membahas tentang kisah cinta di depan publik saat menjadi bintang tamu dalam kanal YouTube ayahnya, Sule Channel. Cowok 22 tahun tersebut kini sudah tak lagi menjalin hubungan pacaran lagi dengan selebgram asal Bandung, Azalia Bianda Avissa atau yang karib disapa Azel. Seteleh putus, Rizky mengaku sudah jenuh mengejar cinta seorang cewek.

“Aku tuh udah ada di titik di mana udah jenuh kalau harus melakukan adaptasi, PDKT lagi, terus harus yang terlalu menggebu-gebu ke ceweknya. Pengin ada di fase ketemu, mungkin berawal dari teman, saling nyaman, enggak perlu ada status, suka sama suka, enggak terlalu dicari karena menurut Iky worth it,” kata Rizky Febian.

Rizky Febian dan Azalia Bianda Avissa
Sumber: Instagram

Lebih jauh, Iky juga menceritakan bagaimana dirinya bisa menciptakan karya Trilogi Cinta yang kini booming di kalangan anak muda. Kata Iky kala itu, dirinya sedang gelisah dengan Azel yang masih menyandang status sebagai pacarnya. Pelantun Cuek itu menjelaskan bahwa pemikiran Azel masih ingin main-main, sementara ia sudah memikirkan masa depan.

“Contoh yang Trilogi Cinta posisinya aku masih pacaran, tapi waktu itu lagi gelisah, lagi goyang soalnya saat itu memang ada titik di mana saling jenuh, ada visi misi yang berbeda, pemikiran Iky sama sebelumnya beda. Yang sebelumnya masih muda, pemikirannya masih pengin main, sedangkan aku udah jauh pemikirannya,” ucap Rizky.

Putus karena Anya Geraldine?

Saat sedang gelisah, Rizky memikirkan karya apa yang bisa diterima banyak orang dengan cepat. Sontak saja, cowok asal Bandung itu terpikirkan sosok Anya Geraldine. Tapi saat itu, Rizky masih mempertimbangkan hubungannya dengan Azel.

“Aku punya pemikiran ‘kira-kira karya apa nih yang bisa dimakan cepat sama orang-orang’ kepikiran si Anya waktu itu teh. Aku udah bikin tiga lagu ‘kira-kira siapa model video klip yang bisa kemakan banyak orang’, Anya, posisinya aku masih pacaran. Kalau aku jadi proyek sama Anya orang mikir ‘enggak mungkin Iky sama Anya, orang Iky masih ada pacar’,” ungkapnya.

Rizky Febian, Azalia, Anya Geraldine
Sumber: Instagram

Demi karier, Rizky Febian mengaku rela memutuskan hubungan cintanya dengan Azel, ditambah dengan adanya permasalahan diantara mereka. Kini, Rizky Febian menyadari bahwa kebahagiaannya adalah saat mengejar cita-citanya.

“Jadi saat itu akhirnya dengan kondisi saat itu aku merelekan mutusin karena untuk karier saat itu. Bukan (karena Anya), aku memutuskan seseorang karena jenuh dan lainnya, ada permasalahan kan ya, karena mikir panjang, kalau saat itu aku masih pacaran, enggak jalan proyekan. Sedangkan aku kan cita-cita konsep itu, akhirnya merelakan, aku baik-baik ke ceweknya ‘aku mau mencari kebahagiaan untuk diri Iky’ dan ternyata kebahagiaan itu di saat aku ngejar cita-cita aku,” pungkas Rizky Febian.

Topik

Apa Komentarmu ?

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button
Close