Fit

Gokil! Punya tinggi badan 170 cm, BB Yuna Itzy ternyata setara anak SD

Baru-baru ini member girlband ITZY yaitu Yuna membongkar rahasia berat badannya ke penggemar di situs Bubble. Yuna menjawab pertanyaan penggemarnya soal berat badan dalam satuan kilogram.

Penyanyi LOCO mengungkapkan bahwa beratnya saat ini adalah 46,8kg. Hal itu tentu bikin kaget, apalagi setelah mengetahui bahwa Yuna juga punya tinggi badan fantastis yaitu mencapai 170cm.

Muslima Fest

Diketahui, Yuna merupakan memper yang punya tinggi badan paling tinggi di antara member lainnya. Selain berat badan yang bisa dibilang seringan bulu, Yuna juga punya pinggang yang super ramping.

Meski demikian, banyak juga penggemar Yuna yang lantas kaget dan syok mengetahui idolnya itu sangat kurus. Bahkan ada yang menyebut bobot Yuna hampir setara dengan BB bocah berusia 12 tahun (perawakan anak di Asia) yanag kira-kira setara dengan bocah SD.

ITZY. Foto: Instagram @jypentertainment

Tetap olahraga di tengah aktivitas

Dengan fakta mengejutkan itu, media di Korea jadi ramai-ramai memberitakan betapa ketatnya aktivitas Yuna dan bagaimana dirinya mengendalikan BB. Apalagi girlbandnya ITZY sedang aktif berpromosi, Yuna diketahui berolahraga melalui latihan tari reguler grup.

Dilansir Koreaboo, sebagai seorang idola, ia berlatih sembilan hingga sepuluh jam sehari, lima hari seminggu, selama masa promosi ITZY. Namun, ketika ITZY tidak berpromosi, kemungkinan besar dia berlatih selama empat hingga lima jam sehari. Koreografi ITZY dikenal sulit dan membutuhkan banyak kekuatan tubuh, yang mungkin membantu dalam manajemen berat badan Yuna.

Yuna ITZY foto: IStimewa
Yuna ITZY foto: IStimewa

Di sisi lain, Yuna terkenal di kalangan penggemar, yang menjadi seorang big foodie yang doyan makan pasta, hamburger, pizza, hingga daging sapi. Camilan favoritnya adalah kentang goreng, dan makan malamnya biasanya salad dengan ayam. Dengan nafsu makannya yang luar biasa, sangat mengejutkan bahwa sang idola mempertahankan berat badannya.

Kemungkinannnya, karena usia Yuna ITZY yang masih muda, jadi memiliki metabolisme yang cepat. Setelah mengungkapkan berat badannya, banyak orang kagum dengan betapa kurusnya anggota ITZY.

Sementara banyak yang memuji sosoknya yang luar biasa, banyak juga yang berharap dia menjaga kesehatannya dan makan dengan baik. Lebih lanjut, banyak juga yang berharap JYP Entertainment tidak memaksa para anggota ITZY untuk menurunkan berat badan demi penampilan estetis saja.

Topik

Apa Komentarmu ?

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button
Close