Hot

Beberkan curhatan Chacha Sherly, Cita Citata tegur Iis Dahlia

Pedangdut Cita Citata baru-baru ini mengaku telah menegur pedangdut senior Iis Dahlia atas pernyataannya terkait mendiang Chacha Sherly. Cita juga telah berbicara langsung dan mengungkapkan reaksi Iis Dahlia. Seperti diketahui, Iis sempat memberikan pernyataan terkait kepergian mendiang Chacha Sherly.

Seperti apa pengakuan Cita Citata selengkapnya? Yuk, simak artikel berikut!

Cita Citata dan Chacha Sherly. Foto: Instagram
Cita Citata dan mendiang Chacha Sherly. Foto: Instagram

Cita Citata menyayangkan banyaknya berita simpang siur terkait kepergian Chacha Sherly.

“Karena banyak banget berita-berita yang simpang siur masalah kronologisnya dia, terus kemudian pribadinya almarhumah. Jadi, ini juga bukan aku mengambil kesempatan ya, justru aku mengambil kesempatan untuk memberikan klarifikasi karena kita yang tahu, kita yang ada di situ, kita yang ngurusin juga. Kita melihat juga kondisi keluarganya yang sangat kehilangan,” ujarnya dilansir dari kanal Youtube Beepdo.

Ia berpesan agar orang-orang terdekat Chacha Sherly menceritakan tentang kebaikan almarhumah dan mendoakan kepergiannya.

“Aku berpesan untuk semua masyarakat atau semua orang-orang terdekat ataupun yang gak deket atau yang sayang dengan almarhumah, tolong kita ngobrolinnya yang baik-baik aja. support yang baik-baik aja, doa aja supaya beliau baik-baik di sana.”

Iis Dahlia
Iis Dahlia Foto: Instagram

Terkait pernyataan kontroversial Iis Dahlia, Chacha Sherly mengaku telah berbicara langsung. Pedangdut senior tersebut meminta maaf lantaran sempat membeberkan curhatan mendiang Chacha Sherly soal niatnya untuk bunuh diri.

“Kita enggak bisa ngontrol apa yang orang lain omongin ya. Kita cuma bisa ngontrol apa yang harus kita pikir, apa yang harus kita lakuin. Tapi kemudian aku juga udah langsung confront, ngobrol langsung dengan orangnya dan beliau juga meminta maaf.”

Cita Citata juga menyebut bahwa dirinya tidak memiliki wewenang untuk memaafkan.

“Bukan kewenangan aku, bukan porsinya aku untuk aku memaafkan karena kan di sana ada keluarganya juga.”

Topik

Apa Komentarmu ?

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button
Close