Hot

Beberkan gaya pacaran dengan Harvey Moeis, Sandra Dewi: Bukan di Mall

Artis Sandra Dewi baru-baru ini membeberkan momen pacarannya dengan Harvey Moeis. Menurut Sandra, ada banyak hal yang tidak dapat ia lakukan selama berpacaran. Bahkan, hubungannya juga diterpa banyak cobaan dan hampir kandas di tengah jalan.

Seperti apa? Yuk, simak selengkapnya!

Baca Juga: Deretan seleb Korea pecinta hewan, Park Min Young buatkan pesta untuk anjingnya

Dalam kanal Youtube Daniel Mananta Network, Sandra Dewi mengaku kalau Harvey Moeis tak memiliki banyak waktu untuk berpacaran karena harus merawat ayahnya yang sedang sakit. Bahkan, untuk sekadar membalas pesan dari Sandra Dewi pun dibutuhkan waktu yang sangat lama.

“Dia kerja aja tuh waktunya udah abis, dan sekarang dia harus sama Bapaknya. Mindahin posisi letak Bapaknya setiap menit, pijetin Bapaknya, ajak Bapaknya jalan-jalan. Jadi, untuk bales whatsapp gue itu pun lama banget,” ujarnya.

Sandra Dewi dan Harvey Moeis Foto: Instagram
Sandra Dewi dan Harvey Moeis Foto: Instagram

Lantaran hal ini, Harvey dan Sandra sempat cekcok. Bahkan, Harvey sempat berniat untuk memutuskan hubungannya dengan Sandra Dewi. Namun, Sandra akhirnya berusaha berdamai dengan situasi yang ada dan berusaha untuk mengalah.

“Kayanya kok gue jadi manusia yang gak baik ya kalau gue meninggalkan pacar gue dalam kondisi yang dia lagi susah,” ujar ibu dua anak tersebut.

Akhirnya, pasangan ini banyak menghabiskan waktu untuk berpacaran di rumah sakit. Sandra pun harus rela jika Harvey lebih banyak menghabiskan waktunya dengan sang ayah.

“Kita pacaran di rumah sakit, gue temenin dia tiap hari di rumah sakit. Jadi, ketika orang-orang pacaran di Mall, nonton, makan, gue pacaran di rumah sakit.”

Keluarga Sandra Dewi dan Harvey Moeis Foto: Instagram
Keluarga Sandra Dewi dan Harvey Moeis Foto: Instagram

Pada saat yang bersamaan, sosok Harvey juga sempat diragukan oleh ayah kandung Sandra . Terutama karena dirinya sudah pernah berkali-kali gagal dalam percintaan. Ia juga khawatir jika Harvey bukanlah merupakan orang yang baik dan tidak mampu membahagiakan Sandra.

Berkat kekuatan doa, hubungan asmara Sandra dan Harvey akirnya berujung di pelaminan. Kini, pasangan tersbeut telah dikaruniai dua orang putra, yaitu Raphael dan Mikhael Moeis.

Topik

Apa Komentarmu ?

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button
Close