Hot

Beberkan kronologi pacaran, Dul Jaelani yakin berjodoh dengan Tissa Biani?

Artis cantik Tissa Biani akhirnya mengkonfirmasi hubungannya dengan putra bungsu Maia Estianty, Dul Jaelani. Tak hanya itu, ia juga membeberkan kronologi awal mula mereka bertemu sampai akhirnya resmi berpacaran. Meski tampak malu-malu, namun dara berusia 18 tahun itu akhirnya bicara blak-blakan.

Lantas, seperti apa pengakuan Tissa Biani? Yuk, simak selengkapnya!

Baca Juga: 10 Sneakers lokal yang kece dan ramah di kantong, wajib punya!

Dalam kanal Youtube Ari Lasso TV, Tissa Biani mengaku kalau mulai meresmikan hubungannya pada 27 September lalu. Ia mengaku baru mengenal Dul pada bulan Mei. Keduanya pun sering membicarakan banyak hal layaknya sepasang sahabat, salah satunya mengenai musik.

“Jadiannya? baru. Oktober, eh September 27,” ujarnya.

“Aku tuh udah kenal sama Dul bisa dibilang apa ya kaya baru gitu, Om, dari Mei kan, Kita tuh sering sharing as a sahabat, sering sharing tentang musik juga, tentang kehidupan,” ujarnya.

Dul Jaelani dan Tissa Biani, Foto: Instagram
Dul Jaelani dan Tissa Biani, Foto: Instagram

Tissa mengaku kalau banyak menemukan kecocokkan dengan Dul Jaelani. Ari Lasso sendiri mendukung hubungan mereka berdua. Menurut Ari, Tissa dan Dul memiliki selera musik yang sama dan ukuran tubuh yang tak jauh berbeda.

“Tiba-tiba aja kemarin, mungkin karena udah nemuin banyak kecocokkan dari banyak aspek kali ya, karena ngomong juga bisa lama, nyambung sama dia, curhat-curhat juga, Aku curhat, dia curhat, jadi ya udah akhirnya jadi,” ujarnya.

Tissa mengaku kalau momen ‘nembak’ Dul terjadi di daerah Curug. Saat itu, keduanya tengah tracking dan ditemani oleh tour guide. Dul pun mengungkapkan perasaannya terlebih dahulu pada momen tersebut. Kendati begitu, ia enggan membeberkan secara detail cara ‘nembak’ Tissa Biani.

Dul Jaelani dan Tissa Biani, Foto: Instagram
Dul Jaelani dan Tissa Biani, Foto: Instagram

Ketika ditanya masalah jodoh, Dul mengaku yakin bahwa Tissa Biani adalah jodohnya.

“Kamu yakin dia jodohmu?” tanya Ari Lasso.

“Ehm, ya yakin-yakin aja,” ujarnya.

Sebelumnya, Dul Jaelani masih enggan membeberkan identitas dari pacar barunya yang berinisial TB. Kendati begitu, warganet sudah menduga bahwa inisial yang dimaksud adalah Tissa Biani. Hal ini lantaran keduanya pernah bekerja sama untuk membuat konten Youtube,

Topik

Apa Komentarmu ?

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button
Close