Hot

Beda agama dengan ayah, Gisel: Aku berdoa Papa bisa kenal sosok Yesus

Jarang terekspos media, baru-baru ini Gisel mengungkapkan bahwa ia menganut agama yang berbeda dengan sang ayah. Gisel sendiri mengakui bahwa ia merupakan sosok yang religius dan kerap melibatkan Tuhan dalam segala keputusan yang diambilnya, Lantas, bagaimana harapan Gisel untuk ayahnya?

Baca Juga: Akui salah ceraikan Gading Marten, Gisel paling sesali hal ini

Dalam kanal Youtube Daniel Mananta Network, Gisel berterus terang menginginkan ayahnya mengenal sosok Tuhan Yesus. Kendati begitu, Gisel tak ingin memaksakan kehendak agar bisa memeluk agama yang sama dengan sang ayah.

“Papa kan memang masih berbeda kepercayaan, aku juga gak harus Papa harus Kristen ya gak juga. Gak papa. Tapi aku selalu berdoa untuk Papa bisa kenal sosok Yesus yang aku sayang banget ini. Yang penuh kasih sayang, yang ngampunin aku, yang lemah lembut, yang baik banget, aku pengen dia tahu juga tentang sosok ini yang penuh kasih.” ujarnya.

Gisella Anastasia Foto: Instagram
Gisella Anastasia Foto: Instagram

Gisel juga berharap agar hidup ayahnya dan orang-orang yang ia sayang “diubahkan”. Ia meyakini bahwa jika satu orang “diubahkan”, maka seisi rumah juga dapat “diubahkan”.

Salah satu cara yang dilakukan Gisel untuk “memperkenalkan” Tuhan kepada sang ayah adalah dengan mengasihi dan terus menerus mengimani. Dengan begitu, ia berharap agar ayahnya mengenal Kristus.

“Mungkin dulu aku treat dia dengan, aku gak kurang ajar, cuman kaya mungkin kaya memandang dia sebelah mata sometimes. Sekarang aku lagi belajar buat berubah. Lagi belajar buat mengasihi dia. Ngisi aja gitu. Ngisi aja terus dengan harapan mudah-mudahan dia kenal Kristus, kenal kasih,” ujarnya sambil berkaca-kaca.

Gisella Anastasia dan Gempi
Gisella Anastasia dan Gempi. Foto: Instagram

Gisel mengakui bahwa dulu dirinya merasa kekurangan kasih sayang dari ayahnya. Namun, ia menemukan kasih sayang tersebut pada Tuhan.

“Mungkin dulu aku memang sangat butuh kasih sayang dari Papa, makannya aku cari ke mana-mana. Tapi setelah mengetahui kebenaran bahwa Tuhan Bapak aku yang aku bisa dapat kaish sayang sebanyak-banyaknya dari dia, jadi aku gak perlu kekurangan lagi,” ujar ibu dari Gempita Nora Marten tersebut.

Topik

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button
Close