Hot

Begini diet ala idol K-Pop ITZY, ada yang sarapan cuma minum air putih

Idol K-Pop memang dikenal dengan menjalani diet yang ketat. Semua itu dilakukan demi mendapat tubuh yang kurus dan ideal agar bisa tampil maksimal di depan penggemar.

Seperti halnya idol K-Pop yang baru saja comeback, ITZY yang menjaga pola makan dan diet agar memiliki tubuh yang kurus. ITZY juga mengaku selalu dituntut untuk tampil ideal dalam setiap kesempatan.

Baca juga: Ramalan zodiak hari ini, Minggu 23 Agustus 2020: Gemini hati-hati ya!

Ryujin mengatakan, meski sempat tertekan karena harus selalu tampil kurus, namun menurutnya itu dibutuhkan agar dapat menampilkan aksi panggung yang maksimal.

Para member ITZY punya cara tersendiri untuk menjaga berat badan dan memiliki bentuk tubuh yang kurus cenderung kecil.

Yeji

Sang leader Yeji memiliki cara untuk menjaga berat badannya yakni dengan cara hanya sarapan dengan minum air putih dan kadang menggantinya dengan semangka.

Kemudian untuk makan siang, ia terkadang makan daging. Yang penting bagi Yeji adalah adanya saus mayones, mustard dan saus kacang.

Kemudian untuk makan malam, Yeji memilih salad dengan daging seperti dada ayam atau sayap untuk memenuhi kebutuhan gizinya.

Lia

Jika tidak ada jadwal, Lia mengaku biasa bangun siang sekitar jam 12 sampai jam 1 siang. Begitu bangun, ia langsung memulai hari dengan melakukan sarapan siang sederhana, seringkali ia memillih smoothie buah.

Untuk cemilan, biasanya Lia makan tomat ceri yang diberi madu atau saus balsamic. Barulah malamnya ia makan nasi. Menu favortinya adalah nasi goreng kimchi dengan keju mozzarella di atasnya.

Lia juga sering memesan glazed donuts sebagai cemilannya. Ia mengakui bahwa sering mengemil beberapa kali dalam sehari.

Ryujin

Ryujin biasa bangun sekitar jam 10 sampai 11 pagi. Setelah bangun, ia akan meminum segelas air dingin. Kemudian siangnya makan sayuran tumis seperti kubis, jamur, dan daun bawang serta menambahkan saus tiram.

Malamnya Ryujin biasa makan salad. Tapi jika sedang ingin makan sesuatu yang berbeda, ia tidak akan sungkan untuk mencobanya.

Apabila ingin makan cemilan, Ryujin biasanya akan mengganjal perutnya dengan makan permen atau jeli.

Chaeryeong

Seperti Ryujin, Chaeryeong biasa memulai hari dengan minum segelas air putih. Dia perlu minum banyak untuk tubuhnya. Bahkan Chaeryeong dapat kenyang tanpa makan.

Karena hanya sarapan dengan minum air, biasanya ia lapar ketika menjelang sore. Jika sudah demikian, Chaeryeong biasanya akan memilih daging atau juga es krim. Chaeryeong diketahui tidak suka makan makanan yang terlalu pedas atau terlalu asin.

Itu dia tadi bagaimana diet para member idol K-Pop ITZY agar mendapat tubuh yang kurus biar bisa tampil maksimal di atas panggung. Kamu tertarik untuk coba diet seperti ITZY?

Topik

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button
Close