Trending

Begini tampang pelaku mutilasi Laeli di Tinder, pantes bikin orang kepincut

Berdasarkan laporan pihak kepolisian dalam kasus pembunuhan dan mutilasi Rinaldi Harley Wismanu, diawali dengan korban berkenalan dengan pelaku melalui aplikasi Tinder.

Kasus pembunuhan sadis yang menewaskan seorang pria berumur 32 tahun tesebut sempat menggemparkan publik. Pasalnya, pembunuhan sadis itu dilakukan oleh sepasang kekasih, yaitu Djumadil Al Fajri dan Laeli Atik Supriyatin.

Baca juga: Nasib kini pedagang tahu usai ditabrak tank TNI, ganti nama & jadi laris

Berawal dari sebuah aplikasi kencan Tinder, Rinaldi dan Laeli saling berkenalan satu sama lain.

Kemudian pria yang berprofesi sebagai manajer HRD di perusahaan kontraktor itu sepakat untuk bertemu di salah satu apartemen kawasan Pasar Baru, Jakarta Pusat.

Kedua pelaku tersebut sebelumnya telah merencanakan niat jahatnya. Mereka membunuh Rinaldi dengan alasan ingin mengincar dan menguasai harta bendanya.

Laeli Atik Supriyatin, pembunuh Rinaldi
Laeli Atik Supriyatin, pembunuh Rinaldi. Foto: Antara

Usai melakukan pembunuhan berecana, keduanya pun kebingungan membawa jasad korban secara utuh. Lalu dengan menggunakan sebilah golok dan gergaji, mereka pun memutilasi Rinaldi menjadi 11 bagian.

Sejumlah warganet pun penasaran dengan alasan Rinaldi bisa kepincut dengan sosok Laeli di aplikasi Tinder.

Banyak yang beranggapan bahwa paras Laeli biasa-biasa saja. Namun tak sedikit pula yang ikut berspekulasi bahwa Laeli memajang foto cantiknya di aplikasi kencan tersebut.

Dalam sebuah unggahan warganet di jejaring media sosial Facebook, pengguna bernama Hakan membagikan sosok Laeli ketika berada di Tinder.

Ia pun menyandingkan foto Laeli ketika di Tinder dengan foto aslinya. Menurutnya, paras Laeli di Tinder merupakan hasil dari olahan dan teknik kamera belaka.

“Hasil olah kamera wajah si Laeli ini luar biasa. Seorang pria bernama Rinaldy tertarik jadinya. Ketemulah mereka. Dan ceritanya si Rinaldy dimutilasi, dipotong 11 tubuhnya. Maka waspada sama wajah yang direnovasi kamera,” tulis Hakan.

Perbandingan wajah pelaku pembunuhan dan mutilasi, Laeli ketika di Tinder dan aslinya. Foto: Facebook
Perbandingan wajah pelaku pembunuhan dan mutilasi, Laeli ketika di Tinder dan aslinya versi warganet. Foto: Facebook

Terlihat dalam foto yang diunggah tersebut, wajah Laeli di aplikasi Tinder jauh berbeda dengan aslinya.

Meski begitu, tak diketahui lebih lanjut apakah foto tersebut merupakan potret asli yang dipajang Laeli di akun Tindernya.

Jejak pembunuh Rinaldi gampang terlacak saat asyik belanja

Dua pelaku pembunuh dan pemutilasi Rinaldi Harley Wismanu ditangkap aparat kepolisian pada Rabu sore, 16 September 2020. Keduanya ditangkap saat berusaha melarikan diri.

Menurut polisi, salah seorang tersangka Djumadil Al Fajri terpaksa harus ditembak kakinya lantaran berusaha melawan petugas. Djumadil kemudian roboh, untuk selanjutnya disergap Polisi.

Rinaldi Harley Wismanu. Foto: Youtube.
Rinaldi Harley Wismanu. Foto: Youtube.

Menurut Yusri, pengungkapan menyebut, kalau pelaku pembunuh dan pemutilasi Rinaldi terpantau jejaknya usai tengah asyik berbelanja sejumlah barang. Polisi mendapati mereka saat melakukan penelusuran arus rekening milik Rinaldi.

Saat belanja, kedua pelaku pembunuh Rinaldi diketahui menggunakan rekening korban.

Dari sanalah polisi menelusuri keberadaan tersangka. Hingga akhirnya keduanya ditangkap di daerah Cimanggis, Depok, Jawa Barat.

Unggahan warganet. Foto: Facebook
Unggahan warganet. Foto: Facebook

Topik

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button
Close