Hot

Bela Lesti Kejora, asisten Nikita Mirzani ke Lina Mukherjee: Dia aja badannya kayak kuda nil

Asisten Nikita Mirzani, Mail Syahputra, baru-baru ini menanggapi kontroversi Lina Mukherjee dan Revi Mariska. Seperti diketahui, Revi Mariska sebelumnya menyebut wajah Lesti Kejora ‘tua’ dan ‘boros’ layaknya ibu-ibu. Lina Mukherjee juga mendukung pernyataan Revi dengan dalih bahwa setiap orang bebas untuk beropini.

Menanggapi ini, Mail Syahputra pun memberikan balasan menohok. Dalam siaran live, seorang netizen bertanya kepada Mail, “Bang, gimana tanggapan soal si Lina Mukherjee? Aduh, dia aja badannya kayak kuda nil.”

Muslima Fest

Asisten Nikita Mirzani itu juga menyebut bahwa Lina Mukherjee dan Revi Mariska melakukan body shaming tanpa terlebih dahulu berkaca soal penampilan fisik mereka.

Nikita Mirzani dan Mail Syahputra. Foto: Instagram
Nikita Mirzani dan Mail Syahputra. Foto: Instagram

“Mereka berdua tuh body shaming, tapi mereka enggak pada ngaca diri mereka seperti apa,” ujarnya singkat dilansir Hops pada Senin, (27/09/21).

Selain asisten Nikita Mirzani, Rizky Billar juga beri tanggapan

Rizky Billar tampaknya tak tinggal diam mengetahui fisik Lesti Kejora dihina oleh rekan sesama artis. Seolah menanggapi pernyataan tersebut, Rizky Billar pun mengungkapkan syukur karena mempunyai istri yang tak hanya cantik dari segi wajah, tetapi juga akhlaknya.

Rizky Billar juga menyebut Lesti Kejora tidak ada niatan untuk menyindir dan mencampuri urusan orang lain.

Rizky Billar dan Lesti Kejora. Foto: YouTube
Rizky Billar dan Lesti Kejora. Foto: YouTube

“Alhamdulillah punya istri cantik akhlak maupun paras-nya. Tidak suka menyindir orang lain, tidak suka mengurusi hidup orang lain serta tidak pernah pula membalas orang yang sudah menyindirnya atau mengusiknya, walau hanya sebatas niat,” tulisnya pada Jumat, (24/09/21).

Lebih lanjut, Rizky Billar juga mengungkapkan harapannya, “Allah memang selalu memberikan keberkahan kepada orang yang terpilih..dan inshallah anak ini selalu menjadi orang yang selalu diberikan rahmat dan keberkahan oleh-Nya.”

Topik

Apa Komentarmu ?

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button
Close