Hot

Bela suami, KD bandingkan Aurel-Azriel dengan anak tiri Raul Lemos

Usai perang status antara Raul Lemos dan Aurel-Azriel, kini perang satatus antar keluarga Hermansyah dan The Lemos kini berlanjut dan makin memanas. Sang ibunda, Krisdayanti (KD) angkat bicara.

Beberapa waktu lalu, dua keluarga besar ini memang tengah menjadi sorotan warganet karena kelakuannya saling sindir di media sosial. Aurel dan sang adik, Azriel Hermansyah (Aurel-Azriel), disebut-sebut saling memberikan sindiran pada Raul Lemos di Instagram.

Muslima Fest

Baca juga: Curhat Aurel Hermansyah: Kesedihan bikin aku kuat, terima kasih Tuhan

Aurel bahkan mengunggah sebuah kuotes. Kuotes itu seakan menggambarkan kondisinya saat ini.

Perempuan yang tengah dekat dengan Atta Halilintar itu seakan bercerita jika sudah banyak hal yang dilaluinya hingga kini ia menjadi sosok perempuan yang lebih dewasa.

Anang Hermansyah dan Aurel Hermansyah
Anang Hermansyah dan Aurel Hermansyah. Foto: Instagram

Namun entah kenapa, tiba-tiba ibunda Aurel dan Azriel yaitu Krisdayanti tiba-tiba memposting isi chat Aurel dan memberi pernyatan bahwa dirinya selama ini tidak pernah mengabaikan pesan yang dikirim Aurel.

Lewat unggahannya di laman instagram, KD menuliskan penjelasannya panjang lebar bersama foto bukti chat. Tak hanya itu, dalam unggahannya KD juga menyebut soal anak tiri Raul Lemos yang berhubungan baik dengannya.

Chat KD di Instagram sindir Aurel-Azriel.

“Bismillahirrahmanirrahim.. Dalam setiap kesempatan sesibuk dan selimit apapun waktu saya, selalu saya upayakan perhatian khusus untuk semua anak anak baik yg yg bersama saya maupun aurel & azriel.

Apalagi dalam membalas pesan/text yg dikirim untuk saya cepat atau lambat karena HP tidak bersama saya 24 jam. Jadi pada kesempatan ini saya ingin mengklarifikasi berita yg beredar bahwa sy tidak membalas bila ada pesan dari anak saya itu sama sekali tidak benar.

sebaliknya saya merasa bahagia mendapatkan pesan dari mereka dan begitu membaca saya langsung membalas. Saya mohon perhatian pada warga net yang tidak paham akan masalah ini untuk berhenti salah faham dan menyimak baik2 tentang kebenaran sehingga tidak menyudutkan orang lain (suami saya) yg tidak tau apa2,apalagi ikut campur hubungan saya dengan anak2 saya.

yg suami saya lakukan adalah untuk melindungi perasaan anak anak kami amora & kellen yg sudah mulai besar dan faham akan dunia digital & juga anak2 kami yg lain di Dili yg juga turut terluka.

Suami saya juga punya anak tiri yang sampai saat ini hubungannya baik sekali bahkan juga sangat menghormati saya sebagai ibu tiri mereka. Beranjak sebagai manusia saya pernah melakukan kesalahan tp saya berharap kepada anak2 saya dapat mengambil sedikit sisi positif dari saya dan berkata tentang kebenaran.

Mohon maaf tulus dari hati saya bila ada yang tersingung dan atas perhatiannya terimakasih,” tulis KD.

View this post on Instagram

Bismillahirrahmanirrahim.. . Dalam setiap kesempatan sesibuk dan selimit apapun waktu saya, selalu saya upayakan perhatian khusus untuk semua anak anak baik yg yg bersama saya maupun aurel & azriel. Apalagi dalam membalas pesan/text yg dikirim untuk saya cepat atau lambat karena HP tidak bersama saya 24 jam. . Jadi pada kesempatan ini saya ingin mengklarifikasi berita yg beredar bahwa sy tidak membalas bila ada pesan dari anak saya itu sama sekali tidak benar. sebaliknya saya merasa bahagia mendapatkan pesan dari mereka dan begitu membaca saya langsung membalas. . Saya mohon perhatian pada warga net yang tidak paham akan masalah ini untuk berhenti salah faham dan menyimak baik2 tentang kebenaran sehingga tidak menyudutkan orang lain (suami saya) yg tidak tau apa2,apalagi ikut campur hubungan saya dengan anak2 saya. yg suami saya lakukan adalah untuk melindungi perasaan anak anak kami amora & kellen yg sudah mulai besar dan faham akan dunia digital & juga anak2 kami yg lain di Dili yg juga turut terluka. . Suami saya juga punya anak tiri yang sampai saat ini hubungannya baik sekali bahkan juga sangat menghormati saya sebagai ibu tiri mereka. Beranjak sebagai manusia saya pernah melakukan kesalahan tp saya berharap kepada anak2 saya dapat mengambil sedikit sisi positif dari saya dan berkata tentang kebenaran. . Mohon maaf tulus dari hati saya bila ada yang tersingung dan atas perhatiannya terimakasih

A post shared by ??????????? / ?? (@krisdayantilemos) on

Unggahan Krisdayanti ini terbilang jarang dilakukan, karena sosok KD lebih banyak diam dan tidak merespons dibanding suaminya Raul Lemos yang gemar menyindir lewat stastus Instagram.

Perang status antara dua keluarga ini memang awalnya dimulai dari pernyataan Aurel Hermansyah yang menyebut bahwa ia merasa di abaikan ibundanya karena tidak pernah membalas chat.

Dalam tayangan Youtubenya, Aurel dan Azriel mengaku selalu mencoba mengajak KD untuk berlibur bersama dua keluarga namun selalu ditolak. Hingga kini kedua keluarga tersebut belum ada titik terang, bahkan Anang Hermansyah dan Ashanty juga belum mengeluarkan kralirifikasinya.

Topik

Apa Komentarmu ?

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button
Close