Hot

Bella Saphira ngaku pernah dianiaya pasangan toksik: Jujur waktu itu masih sayang

Siapa sangka Bella Saphira pernah ada dalam sebuah hubungan toksik. Bella mengaku bahkan sempat disakiti secara fisik oleh orang yang sudah lama ia tinggalkan itu.

Curhatan Bella Saphira disampaikannya di laman youtube Venna Melinda, 1 Juni 2021. Bella mengatakan selama dirinya berkarier di dunia entertaiment dirinya sempat menjalin hubungan dengan beberapa orang pria.

Namun sejak dirinya berpacaran dengan sosok toksik itu, dirinya lantas kapok dan enggan lagi memiliki teman dekat.

Bella Saphira mualaf
Sumber: Instagram Bella Saphira

“Bukan patah hati, tapi saya sempat berada dalam hubungan yang sangat toxic buat saya, mungkin dia nggak, karena berseberangan ideologi,” kata Bella.

Kepada Venna, Bella mengakui tidak pernah berniat menikah dengan orang toxic ini. Ia merasa dari dalamnya hati tidak ada panggilan untuk serius.

“Setelah bisa melepaskan diri, akhirnya saya memilih serius di dunia entertainment,” ujar istri purnawirawan jenderal bintang tiga, Agus Surya Bakti ini.

Selama melajang sejak 2003-2010, Bella mengaku memilih menyibukkan diri dengan menerima banyak pekerjaan di dunia hiburan.

Tidak mengakui siapa orang toksik yang pernah mengainaya

Bella beberapa waktu belakangan juga mengaku pernah menjadi korban kekerasan mantan pacarnya. Meski tidak disebutkan siapa sosoknya, namun Bella mengaakui bahwa kejadian penganiayaan itu terjadi lantaran sifat cemburu yang berlebihan dari sang kekasih.

“Jujur aja, yang namanya kekerasan fisik ketika masa berpacaran, aku sendiri pernah mengalami. Untung saja kejadian itu tidak terjadi setelah aku berumah tangga. Saat itu pemicunya lebih kepada rasa cemburu yang berlebihan,” katanya dilansir laman Kapanlagi.

Kala itu, dengan alasan masih sayang terhadap mantannya, Bella enggan melaporkan kejadian itu kepada pihak berwajib. Menurut Bella, sikapnya itu lantaran masih cinta dengan mantannya.

“Aku emang sengaja nggak mau terusin kejadian itu ke jalur hukum. Karena aku masih sayang sama dia dan memaklumi perbuatannya itu. Aku berharap dia bisa berubah. Tapi bukan itu yang menyebabkan hubungan kami putus, pokoknya ada lah,” katanya.

Topik

Apa Komentarmu ?

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button
Close