Hot

Belum sah cerai, Alvin Faiz merasa tersusul dengan Adik yang sudah nikah

Pada pagi hari tanggal 10 Juni 2021, adik Alvin Faiz, Ameer Azzikra sudah sah menikah dengan Nadzira Shafa. Alvin mengungkap bahwa dirinya galau ditinggal nikah oleh adiknya.

Hal tersebut terungkap dari unggahan Alvin di Instagram Storynya yang baru selesai menghadiri akad adik kandungnya tersebut. Dirinya terlihat melipir ke sebuah tempat makan cepat saji bersama aktor sekaligus teman Ameer, Syakir Daulay.

“Kita udah ditinggal nikah sama Ameer, jadi nongkrongnya sama yang jomblo juga,” ujar suami dari Larissa Chou sambil menyorot kamera ke wajah Syakir dengan diiringi tawa.

Tidak hanya sebuah ucapan, Alvin juga menulis sebuah kalimat pada video 13 detik tersebut.

“Galau ditinggal nikah,” tulis pria berusia 22 tahun sambil menyebut akun Instagaram Syakir, Ameer, dan Nadzira.

Alvin Faiz. Foto: Instagram @alvin_411
Alvin Faiz. Foto: Instagram @alvin_411

Namun, pada IG Story sebelumnya, Alvin dan Syakir terlihat bahagia usai Ameer lancar mengucapkan ijab kabul. Walaupun keduanya terlihat merasa ditinggalkan oleh adik dan temannya tersebut.

“Selamet ya mer… Makasih udah nemenin gua nge jomblo selama ini. Semoga sakinah mawaddah warahmah,” ucapan selamat Syakir kepada teman dekatnya tersebut.

Syakir Daulay mengucapkan selamat kepada Ameer Azzikra. Foto: Instagram @syakirdaulay
Syakir Daulay mengucapkan selamat kepada Ameer Azzikra. Foto: Instagram @syakirdaulay

Lain halnya dengan Alvin sebagai kakak kandung, dirinya mengucapkan langsung dengan memeluk Ameer. Alvin juga menjadi saksi pernikahan tersebut.

Persidangan perceraian Alvin Faiz dan Larissa Chou

Diketahui, sidang perceraian Alvin Faiz dan Larissa Chou pada tanggal 9 Juni tidak dihadiri oleh keduanya. Namun, Larissa diwakili oleh kuasa hukumnya, Chaerudin.

Pada sidang yang digelar di Pengadilan Agama Cibinong, Chaerudin membeberkan alasan perceraian yang sebenarnya. Alasan tersebut sedikit berbeda dari poin-poin percerain yang tersebar di Instagram Larissa.

“Alasan klien saya melayangkan gugatan pertama adalah bahwa klien saya merasa tidak dihargai sebagai seorang istri,” ujar Chaerudin.

Lanjut Chaerudin, gugatan kedua adalah merasa tidak dibimbing selayaknya dalam hubungan rumah tangga. Selain kedua hal tersebut, Chaerudin menyebut bahwa rumah tanggan Larissa dan Alvin sudah tidak harmonis sejak tahun 2020.

Alvin dan Larissa beserta anaknya. Foto: Instagram
Alvin dan Larissa beserta anaknya. Foto: Instagram

Sementara itu, untuk soal poin Alvin Faiz tidur dan berselingkuh dengan perempuan lain, kuasa hukum enggan menjelaskan. Sebab, hal itu akan menjadi materi pokok persidangan.

Menurut Chaerudin, Larissa Chou sendiri akan bicara kepada media, soal pernyataannya di media sosial terkait rumah tangganya dengan Alvin Faiz.

Topik

Apa Komentarmu ?

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button
Close