Hot

Benny Simanjuntak perlihatkan luka kemerahan di wajah Ijonk, ulah Dhena Devanka?

Permasalahan rumah tangga aktor Jonathan Frizzy (Ijonk) dengan Dhena Devanka masih belum menemukan titik terang. Selain digoyang isu perselingkuhan, Dhena dan Ijonk juga saling melapor ke Polisi atas dugaan KDRT yang dilakukan oleh satu sama lain.

Baru-baru ini, Benny Simanjuntak selaku paman Ijonk mengunggah foto luka di wajah Ijonk. Menanggapi hal itu, netizen pun ramai memberikan reaksi yang beragam. Seperti apa? Simak selengkapnya!

Muslima Fest

Melalui laman Instagram pribadinya, Benny Simanjuntak yang merupakan Paman dari Jonathan Frizzy mengunggah foto luka yang terletak di bagian bawah mata Ijonk. Ia pun menuliskan, “Semua orang punya hak untuk bahagia termasuk Anak saya Ijonk.”

Unggahan Benny Simanjuntak. Foto: Instagram
Unggahan Benny Simanjuntak. Foto: Instagram

Banyak netizen yang beranggapan bahwa luka tersebut akibat tindakan kekerasan dalam rumah tangga (KDRT) yang dilakukan oleh Dhena Devanka. Hal ini seperti terlihat dalam beberapa komentar sebagaimana berikut.

“Yaampun.. gk prnah kebayang ada istri berani melawan suami . Klu suami kalap beneran bs mati d cekek model istri bgtu,” tulis salah seorang warganet.
“Garang juga bininya yak? Sadis beut…dicakar kek gitu?”
“Istri mengalah dong ikut aturan suamilah pasti lancar.”

Ijonk mengaku jadi korban KDRT Dhena Devanka

Beberapa waktu lalu, Benny Simanjuntak menyebut bahwa Jonathan Frizzy merupakan korban KDRT Dhena Devanka. Hal itu disampiaknnya dalam sebuah unggahan video di Instagram. Pernyataan Benny tersebut bertolak belakang dengan laporan Dhena Devanka di Kepolisian yang mengklaim dirinya adalah korban KDRT yang dilakukan Ijonk.

“Saya mau kasih info ini, info terbaru dari Ijonk. Jadi karena kesepakatan antara keluarga Ijonk dan keluarga Dhena tidak dijalankan dengan baik, kayaknya ini ngambil celah ini. Jadi Ijonk juga akan melaporkan Dhena ke Polda,” kata Benny disitat Sabtu 4 September 2021.

Benny menjelaskan, Jonathan Frizzy sudah mengantongi tiga bukti untuk diserahkan kepada pihak kepolisian. Selain itu, Benny juga mengatakan dia akan menggugat keluarga Dhena.

Jonathan Frizzy dan Dhena Devanka. Sumber: Instagram
Jonathan Frizzy dan Dhena Devanka. Sumber: Instagram

“Karena Ijonk juga punya surat visum, punya foto, rekaman. Jadi biar jelas ya, siapa yang teraniaya dan siapa yang menganiaya,” ujar Benny Simanjuntak… Dan masalah kepercayaan, saya juga akan gugat keluarganya. Jadi jangan main-main. Kalau kita sudah mau berhubungan baik-baik, baik-baik lah. Jangan kita bermanis di depan tapi berpraktek gila di belakang,” imbuhnya.

“Tidak apa-apa. Kita adalah negara hukum. Kalo ada masalah hukum, kita selesaikan secara hukum,” tambahnya lagi.

Topik

Apa Komentarmu ?

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button
Close