Hot

Unggah foto Ijonk dengan wajah terluka, Benny Simanjuntak: Semua orang punya hak untuk bahagia

Benny Simanjuntak belakangan memang diketahui kerap membagikan kabar seputar rumah tangga artis Jonathan Frizzy alias Ijonk dengan sang istri, Dhena Devanka. Ia juga kerap mengungkap fakta-fakta mengejutkan dari kisruh pasangan rumah tangga tersebut.

Kekinian, Benny mengunggah foto Ijonk di mana terdapat sebuah luka di wajahnya. Foto itu diunggah Benny di akun Instagram miliknya pada Senin, 20 September 2021. Dalam foto itu, terlihat Ijonk berpose dekat dengan kamera, sehingga yang terlihat hanya sebagian wajahnya saja.

Namun, terlihat ada luka berwarna merah muda di bagian bawah mata Jonathan Frizzy. Luka itu nampak seperti goresan yang tidak panjang. Terlihat ada dua buah goresan luka di bagian wajah Ijonk tersebut. Luka tersebut terdapat di bagian kanan wajah Ijonk.

Benny Simanjuntak tak menjelaskan apa-apa terkait luka tersebut. Dia hanya menyinggung soal kebahagiaan yang merupakan hak setiap orang.

Semua orang punya hak untuk bahagia termasuk anak saya Ijonk,” tulis Benny Simanjuntak di keterangan unggahan, dikutip Hops.ID pada Senin, 20 September 2021.

Wajah Jonathan Frizzy terluka. Foto: Instagram
Wajah Jonathan Frizzy terluka. Foto: Instagram

Unggahan Benny Simanjuntak tersebut lantas membuat banyak warganet bereaksi. Sebagian bertanya-tanya apa yang sebenarnya terjadi pada Ijonk hingga membuat wajahnya terdapat goresan luka. Sebagian yang lain ada yang menyinggung soal kasus KDRT, serta ada juga yang menyemangati Ijonk dan sang paman, Benny Simanjuntak.

Loh, kenapa Ijonk om?” tanya salah satu warganet.

“Ya Tuhan Yesus…. kenapa itu ijonk om?” tulis seorang lainnya.

Yaampun.. gk prnah kebayang ada istri berani melawan suami . Klu suami kalap beneran bs mati d cekek model istri bgtu,” komentar seorang lain.

Sehat slalu ijonk smoga bisa melalui semua ini dgn penuh ketabahan.. I believe u.. Kamu orang baik dan saya percaya itu,” komentar salah satu warganet.

“Idola ku pas zaman ABG dan sekarang baru tau tentang cerita nya. Kuattt ya ka ijonk,” kata yang lain.

tetap semangat om dan ijonk,” timpal seorang lainnya.

Visum om ben,” ujar salah satu warganet.

Topik

Apa Komentarmu ?

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button
Close