Hot

Bentuk hidung jadi sorotan hingga dituding oplas, Yuni Shara bilang begini

Penampilan awet muda ala Yuni Shara memang kerap membuat netizen takjub sekaligus bertanya-tanya. Beberapa waktu lalu, wajah dan bentuk hidung Yuni Shara pun sempat menjadi sorotan publik. Banyak netizen yang menduga Yuni Shara melakukan prosedur operasi plastik alias oplas untuk mengubah bentuk hidungnya.

Bukan tanpa alasan, kakak kandung Krisdayanti tersebut memang tak terlihat seperti sudah hampir memasuki kepala 5. Menanggapi tudingan miring tersebut, Yuni Shara pun mengelak. Seperti apa pernyataan Yuni Shara selengkapnya?

Yuni Shara menegaskan bahwa sama sekali tidak melakukan oplas untuk mengubah bentuk hidungnya. Bahkan, Yuni mengaku tidak berani ke rumah sakit saat ini.

Yuni Shara. Foto: Instagram
Yuni Shara. Foto: Instagram

“Kalau ini ya enggak neng, tapi kalau misalnya udah di-makeup-in di-shading-in pasti hidung saya lebih mancung. Boro-boro (operasi plastik) enggak berani ke rumah sakit ya bok,” ujarnya kepada awak media pada Rabu, (22/09/21).

Ia juga mengklaim tak pernah melakukan tanam benang karena takut dengan jarum suntik.

“Saya tanam benang juga enggak pernah, saya takut jarum.”

Lebih lanjut, Yuni Shara mengaku kalau perubahan bentuk wajahnya disebabkan oleh riasan make up artist. Ia menegaskan kalau dirinya sama sekali tak melakoni operasi plastik.

Yuni Shara. Foto: Instagram
Yuni Shara. Foto: Instagram

“Kalau saya di-makeup-in pasti akan banyak berubah… make up artist itu tugasnya mengoreksi make up kita. Kalau kita kan gitu ya, kita tuh cepet berminyak. Tapi begitu di-makeup-in artist tuh pasti kayak deg terus narik muka kita, terus semuanya pasti lebih disamakan, shading dibikin pasti hidung kita lebih mancung. Pipi kita lebih tirus. Itu udah otomatis. Tapi saya enggak bisa lawan itu karena tugasnya udah begitu,” ujarnya.

Topik

Apa Komentarmu ?

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button
Close