Hobi

Bepe diminta Amalia Fujiawati temui anak dari pernikahan sirinya, alasannya…

Legenda Persija Jakarta, Bambang Pamungkas alias Bepe diminta oleh pihak Amalia Fujiawati untuk menemui anak dari pernikahan sirinya dengan perempuan tersebut.

Hal tersebut disampaikan oleh kuasa hukum Amalia, Wati Trisnawati. Bukan tanpa alasan pihak Amalia meminta Bepe menemui anak dari pernikahan sirinya. Permintaan Amalia itu diajukan guna mengobati psikis sang anak.

“Keinginan Amalia anaknya bisa ketemu bapaknya. Jadi (pertemuan itu) untuk obati psikis anaknya mbak Amalia,” kata Wati Trisnawati di Pengadilan Agama Jakarta Selatan dilansir Kamis, 15 April 2021.

Amalia melalui kuasa hukumnya juga berharap gugatan yang diajukan kepada Bepe terkait legalitas anak dari pernikahan sirinya bisa dikabulkan oleh pengadilan agama.

Bambang Pamungkas. Foto: Instagram @bepe20
Bambang Pamungkas. Foto: Instagram @bepe20

“Ya mudah-mudahan gugatan kita bisa dikabulkan. Karena ini terkait anak. Butuh masa depan dengan hukum, butuh ayah dan sosok ibunya, legalitasnya secara akta kelahiran. Apalagi nanti sudah besar nikah, walinya siapa, kan harus jelas,” ujar Wati.

Lebih lanjut Wati berharap nantinya dalam proses mediasi, kedua pihak bisa berdamai. Karena yang penting adalah dihasilkan keputusan terbaik untuk kepentingan anak-anak Amalia dan Bepe.

“Mudah-mudahan damai pas dimediasi, mudah-mudahan dengan segala keikhlasan dan rendah hati masing-masing. Ini kan untuk kepentingan anak,” kata Wati.

Bepe siap bantah tuntutan Amalia

Sementara itu, dari pihak Bambang Pamungkas, ketika disinggung soal alasan eks jagoan Timnas Indonesia itu enggan mengesahkan akta kelahiran sang anak, mengatakan bahwa sejauh ini pihaknya masih mempelajari dahulu gugatan yang diajukan oleh Amalia.

Bahkan, Bambang Pamungkas melalui kuasa hukumnya, Z. Khasannul mengatakan siap membantah semua yang tidak benar dari tuntutan yang diajukan oleh Amalia Fujiawati.

Bambang Pamungkas. Foto: Instagram @bepe20
Bambang Pamungkas. Foto: Instagram @bepe20

“Kami belum ngomong ke subtansi nih, jadi kami lihat dulu. Tapi yang pasti kami akan melakukan bantahan terhadap sesuatu yang tidak benar. Intinya kami akan bantah semuanya,” kata Khasannul.

“Kami lihat dulu semuanya, kalau ada yang tidak benar, ya kami bantah pada semua hal yang tidak benar terhadap tuduhan yang diberikan kepada klien kami. Intinya seperti itu,” imbuhnya.

Amalia gugat Bepe soal anak

Seperti diketahui, Bambang Pamungkas digugat oleh Amalia Fujiawati soal asal usul dan nafkah anak. Amalia sendiri diketahui merupakan mantan istri siri Bepe.

Keduanya menikah secara siri pada tahun 2018 silam dan dikaruniai dua orang buah hati. Anak pertama dari hubungan mereka lahir pada tahun 2019 lalu, sedangkan anak kedua saat ini masih dalam kandungan Amalia. Keduanya kini sudah bercerai sejak bulan Desember tahun 2020 lalu.

Bambang Pamungkas dan istrinya, Tribuana Tungga Dewi. Foto: Instagram @bepe20
Bambang Pamungkas dan istrinya, Tribuana Tungga Dewi. Foto: Instagram @bepe20

Amalia Fujiawati mengajukan gugatan ke Pengadilan Agama Jakarta Selatan pada 18 Maret 2021. Gugatan itu terdaftar dalam nomor perkara 1233/Pdt.G/2021/PAJS.

Sidang gugatan ini sedianya dilaksanakan pada 31 Maret lalu, namun terpaksa ditunda karena majelis hakim terpapar Covid-19. Lalu, sidang yang dijadwalkan ulang pada tanggal 14 April kemarin juga terpaksa ditunda karena majelis hakim masih terkonfirmasi positif.

Topik

Apa Komentarmu ?

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button
Close