Hot

Pilih Kristen, Salmafina disebut penyebab ayahnya calon masuk neraka

Salmafina beri tanggapan saat dirinya disebut penyebab sang ayah, Sunan Kalijaga calon masuk neraka. Memang, Salmafina dikenal sebagai selebgram yang sering menanggapi netizen yang menghujat kehidupan pribadinya. Dari keputusannya pindah agama hingga menyeret nama orang tuanya, netizen tak sungkan memberikan kalimat penuh kebencian kepada putri pengacara kondang Sunan Kalijaga tersebut. 

Apalagi sejak mengumumkan akan mengirim uang sejumlah Rp10 juta kepada mereka yang berhasil membuatnya sakit hati, Salma semakin banyak membagikan tangkapan layar dari netizen nyinyir.

Seperti yang baru-baru ini dibahas, Salma disebut sebagai penyebab ayahnya calon masuk neraka. Lantas, bagaimana tanggapan Salmafina menanggapi hujatan tersebut? Simak ulasan berikut.

Baca juga: Gerah dihujat usai pindah ke Kristen, Salmafina pertanyakan soal mualaf

Salmafina disebut penyebab ayahnya calon penghuni neraka

Salmafina kembali mencuri perhatian jagat maya setelah mengadakan tantangan kepada netizen yang berhasil membuat kalimat penuh hujatan kepada dirinya. Bagi mereka yang berhasil membuatnya sakit hati, wanita pemilik nama lengkap Salmafina Khairunnisa tersebut akan mengirimkan uang sejumlah Rp10 juta. 

Sejak membagikan pengumuman tersebut, Salma banyak membagikan tangkapan layar direct message dari netizen nyinyir. Salah satunya netizen menyebut kalau mantan istri Taqy Malik itu menjadi penyebab ayahnya, Sunan Kalijaga calon masuk neraka.

Ngerasa bersalah ga ka, ayahnya calon masuk neraka gara-gara kelakuan kaka? Wkwkwk,” kata salah satu netizen dalam Instagram Stories Salmafina.

Salmafina kemudian mengirimkan tangkapan layar tersebut kepada Sunan Kalijaga lewat WhatsApp. Salma meminta si pemilik akun tidak memblokir dirinya.

Mba saya tanyain langsung pendapat ayah saya di wa ya, awas aja ngeblock. Tunggu jawabannya,” ujar Salmafina.

Wanita yang kini sedang menjalin hubungan kasih dengan seorang bule tersebut kemudian membagikan jawaban Sunan Kalijaga saat menanggapi pernyataan si netizen.

Baca juga: Diucapkan salam secara Islam tapi nyinyiri fisik, Salmafina siap polisikan netizen

Biar aja kak biar pada gila sendiri,” begitu tanggapan Sunan Kalijaga.

Salmafina soal tantangan Rp10 juta

Sebelumnya, Salmafina juga sempat mengungkapkan rasa heran terhadap netizen yang sibuk mengurusi kehidupan dirinya. Padahal saat ini, wanita 21 tahun itu sudah hidup bahagia dengan apa yang ia miliki. 

Semua pada sibuk ngatain dari sebelum ada challenge padahal gue disini hidup enak banget dan bersyukur, lo semua yang ngatain mah jadi bahan ketawaan gue doang,” ujar Salma.

Salma mengaku bahwa semua hujatan yang dilontarkan netizen tidak membuat ia mencoba untuk merusak dirinya sendiri. 

Maaf mindset gue udah enggak self destructive jadi enggak ngefek say. Enggak habis pikir ada orang yang terbuat dari 99 persen rasa benci dan kemunafikan,” tuturnya.

Baca juga: Salmafina siap transfer Rp10 juta pada netizen nyinyir, gini aturannya

Tapi, Salmafina menyarankan agar para pengguna media sosial lebih bijak dalam menghabiskan kuota internet untuk sesuatu yang lebih bermanfaat.

Tapi menurut gue eman eman kuota dibuat ngehate. Mending buat baca CNN, atau belajar advance English or idioms, atau belajar bahasa Mandarin di YouTube, banyak lah yang lebih berguna,” pungkas Salmafina.

Topik

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button
Close