Hot

Berdarah Tionghoa dan beda 10 tahun, ternyata ini pekerjaan suami Marcella Daryanani

Suami Marcella Daryanani, Willy kerap menjadi sorotan publik. Pasalnya, hubungan Marcella dan Willy tak diumbar sejak pacaran hingga resmi menikah pada Minggu, 21 Februari 2021 kemarin. Saat pacaran empat tahun, pemeran Tari dalam sinetron Anak Langit tersebut dilamar oleh Willy di hari ulang tahunnya yang ke-22.

Tiba-tiba menikah tanpa banyak mengumbar kisah cinta sebelumnya, banyak yang ingin tahu tentang profil Willy, suami Marcella Daryanani. Seperti apa? Simak ulasan berikut.

Pekerjaan suami Marcella Daryanani

Artis cantik Marcella Daryanani resmi menikah dengan pria beda 10 tahun dari dirinya, Willy. Sebelum menikah, keduanya menggelar prosesi adat Sangjit pada akhir Januari 2021 dengan begitu mewah bernuansa cokelat dan emas. Acara itu juga dilengkapi dengan bunga dan lilin di meja panjang untuk menambah kesan tersebut.

Baca Lainnya

  • Saat menikah pada tanggal cantik 21-02-2021, paras wanita yang akrab disapa Bella itu mencuri perhatian publik. Tak sedikit kemudian yang menyebut kalau Marcella terlihat seperti barbie dengan gaun putihnya. Sementara Willy terlihat gagah mengenakan setelan jas.

    Marcella Daryanani
    Sumber: Instagram

    Tak banyak yang tahu tentang pekerjaan yang digeluti Willy karena baik dirinya maupun wanita 23 tahun itu tak banyak membagikan kehidupan pribadinya di media sosial. Saat dilamar pada 8 Maret 2020, Marcella memberikan penjelasan terkait sosok Willy kepada tim YouTube Nit Not. Kata dia, Willy bukan pria yang bekerja di dunia dunia hiburan Tanah Air.

    “Enggak bukan dari entertain, ya gitu deh (pengusaha) intinya dia kerjanya di luar entertain,” kata Marcella Daryanani kala itu.

    Willy cemburu lihat Marcella adegan mesra dengan aktor lain?

    Selain itu, Marcella juga mengungkapkan bagaimana awal pertemuan dia dengan pria keturunan Tionghoa tersebut. Rupanya, Willy merupakan teman dekat kakak Marcella. Artis keturunan Tionghoa-India itu kemudian menjelaskan bahwa dirinya memang berniat ingin menikah muda.

    “Awal ketemu intinya dia temanan sama kakak aku, terus ketemu, ngobrol nyambung, ya sudah deh sampai sekarang. Memang mau menikah muda, tadinya mau nikah nya malah dulu enggak mau lebih dari 22 biar sama anaknya umurnya enggak beda jauh, tapi kakak aku umur 23 nikahnya, patokannya dia enggak mau lebih dari dia,” ungkapnya.

    Meski berbeda profesi, Willy maupun Marcella saling percaya terhadap apa yang mereka kerjakan.

    Marcella Daryanani menikah
    Sumber: Instagram Marcella Daryanani

    “Enggak sih (Willy membatasi Marcella syuting) cuman dia juga ada kesibukan lain, intinya kita saling percaya aja. Aku kerja di sini, dia di bidangnya dia juga,” tutur kakak Maureen Daryanani itu.

    Bahkan, Willy disebut tidak pernah cemburu ketika Marcella beradegan mesra dengan lawan mainnya, Stefan William di sinetron.

    “Untungnya dia dewasa juga, jadi ya intinya di lingkungan dia aku kenal, di lingkungan aku juga dia kenal. Jadi ya saling percaya aja, awal-awal (nemanin syuting) tapi makin kesini dia makin sibuk, jadi ya sudah dia kerja, aku juga kerja,” pungkas Marcella Daryanani.

    loading...
    Topik

    Leave a Reply

    Your email address will not be published. Required fields are marked *

    Back to top button
    Close