Hot

Beredar bukti diduga pacar Rachel Vennya ‘godain’ selebgram seksi, Vey Ruby Jane

Salah satu selebgram yang dikenal dengan imej seksi, Vey Ruby Jane mengunggah sebuah tangkapan layar di Instagram Story-nya. Tangkapan layar itu adalah sebuah tampilan DM Instagram diduga dari pacar Rachel Vennya, Salim Nauderer.

Selebgram sekaligus model itu mengunggah potret dirinya di Instagram. Lalu, diduga Salim Nauderer membalas unggahan Vey dengan tiga emoji mata berbentuk hati bak kagum dengan paras cantiknya. Memang tak terlihat nama akun Instagram yang membalas Instastory Vey namun, terlihat foto profil akun tersebut yang sama persis seperti foto profil Instagram pacar Rachel Vennya itu.

Muslima Fest

Vey Ruby Jane juga menyematkan tulisan pada unggahan itu, “Takut diajak kbur karantina,” tulisnya dengan emoji cemberut.

Sumber: Instagram
Sumber: Instagram

Pacar Rachel Vennya stalk postingan lama Vey Ruby Jane?

Unggahan tersebut diunggah ulang oleh akun anonim @playitsafebaby di Instagram pada Selasa, 26 Oktober 2021 tengah malam. “uaduaduaduaaa,” tulis akun tersebut dengan emoji tertawa.

Sontak saja, kolom komentar langsung dibanjiri berbagai respons warganet. Komentar didominasi dengan warganet yang tidak menyangka dengan tingkah Salim Nauderer jika itu benar dirinya. Terlebih kini, ia sedang terlibat kasus bersama sang pacar dan manajer Rachel Vennya, Maulida karena kabur karantina sepulang dari Amerika Serikat.

“waduh om salam,” kata warganet.

“sedep jga nih salim mainnya wkkwwkwk,” tulis yang lain.

“astagfirullah,” ujar lainnya.

“Ketawa bgt sih klo beneran, tapi kalo itu ternyata dm lama gmn wkwkwkwk,” timpal warganet lain.

Rachel Vennya dan Salim Nauderer. Foto: Instagram
Rachel Vennya dan Salim Nauderer. Foto: Instagram

Namun, ada pula komentar meragukan keasliannya karena bisa saja akun lain yang menggunakan foto Salim Nauderer. “Salim beneran atau org lain yg pake pp salim? Butuh pencerahan oi,” ujar wargaanet lain.

Tidak hanya itu, ada yang menduga bahwa Salim men-stalk alias kepo dengan Vey. Pasalnya potret selebgram seksi itu sudah lama dan disimpan di highlightnya dengan judul “me” serta emoji hati.

Vey Ruby Jane. Foto: Instagram
Vey Ruby Jane. Foto: Instagram

“itu story dia 105weeks ago ada di highlight ‘Me’ paling akhir. kayanya antara salim nge dmnya udah lama / ngestalk wkwk,” ujar warganet.

Namun, warganet lain berpendapat tidak mungkin Vey memberikan tulisan soal karantina jika memang itu bukan benar Salim Nauderer. “kl bukan salim vey juga gaakan capt nya gt sih kan pasti vey jg liat profilnya,” kata warganet.

Terakhir, ada yang menganggap ini hanya bentuk candaan sarkasme yang dilontarkan selebgram blasteran Indonesia dan Jepang itu, “mungkin buat candaan/sarksm mumpung pp sama emg si vey ini suka gitu bercandanya. jgn terlalu diseriusin sih mending.”

Hingga artikel ini diterbitkan, belum ada konfirmasi atau klarifikasi dari pihak terkait. Jadi, bagaimana menurut kamu, Hopers?

Topik

Apa Komentarmu ?

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button
Close