Hot

Beredar video Nissa Sabyan elus-elus perut, Mbah Mijan: Bentar lagi punya cucu baru

Belakangan beredar video Nissa Sabyan yang ramai diperbincangkan oleh warganet. Pasalnya, Nissa terlihat tengah mengelus-elus perat yang mulai membesar. Tak hanya itu, Mbah Mijan juga ikut memberikan komentarnya terkait isu kehamilan Nissa Sabyan.

Seperti apa komentar Mbah Mijan selengakpnya? Simak artikel berikut!

Mbah Mijan
Mbah Mijan. Photo: Instagram @mbahmijan

Beredarnya video Nissa Sabyan yang tengah mengelus-elus perut membuat warganet berspekulasi bahwa penyanyi tersebut tengah hamil.

Dalam keterangan yang ditulis warganet, disebutkan bahwa alasan Ririe Fairus menceraikan Ayus karena mengetahui kabar kehamilan Nissa. Diduga, video tersebut diambil sebelum usia kandungan Nissa membesar. Hal ini terlihat sebagaimana keterangan berikut.

“Gak akan klarifikasi Nisa lagi hamil besar itu vidio dibuat sebelum hamil besar.. Kenapa riri sampai mau cerai karena riri tau si Nisa lagi hamil.. Ayus Nisa udah nikah sirih.”

Menanggapi simpang siur kabar kehamilan Nissa Sabyan, cuitan Mbah Mijan pun menjadi sorotan. Melalui akun Twitter pribadinya, paranormal tersebut menyebut akan memiliki ‘cucu baru’ dari Nissa Sabyan.

“Alhamdulillah, Mbah bentar lagi bakal punya cucu baru dari Nissa Sabyan, tetap semangaaaat sayangku.”

Pro-kontra tudingan hamil

Video singkat tersebut tak ayal memunculkan berbagai spekulasi dari warganet. Kendati begitu, banyak yang menduga jika video tersebut adalah video lama yang diambil sebelum pandemi. Hal ini lantaran orang-orang di dalam video tidak mengenakan masker.

Dengan begitu, mereka meyakini bahwa tudingan Nissa Sabyan tengah hamil tidaklah benar. Hal ini seperti terlihat dalam beberapa komentar berikut.

“Vidio lama. Itu gaada yang pake masker. Pinterrr pinter yupss”

“Tapi kok aneh ya kenapa dividio itu orang2 gak pake masker, apa ini vidio sebelum covid? hatihati loh fitnah akhir zaman.”

“Itu sebelum covid keknya, pak satpamnya aja ga maskeran. Mungkin abis makan di mall.”

Topik

Apa Komentarmu ?

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button
Close