Hot

Bergabung di sinetron Ikatan Cinta, Oka Antara dihujat sampai ingin tutup akun IG?

Sinetron Ikatan Cinta memang dikenal mempunyai banyak penggemar. Namun, ada sebagian penggemar yang fanatik hingga mengganggu kehidupan asli pemeran di sinetron itu. Seperti pengalaman aktor yang baru saja bergabung di Ikatan Cinta yakni Oka Antara.

Oka Antara membagikan kisahnya usai membintangi sinetron yang juga dibintangi Arya Saloka dan Amanda Manopo itu. Dalam sinetron, Oka mendapatkan peran antagonis.

Tampaknya, peran antagonis yang dimainkannya berhasil. Oka membuat penggemar fanatik kesal hingga menyerang kehidupannya di media sosial.

“Kenapa peran antagonis di Ikatan Cinta langsung di serang emak-emak? Kan cuma peran,” cuitan Oka Antara di Twitter, Jumat (24/9/2021).

Oka Antara bakal tutup akun Instagram?

Sontak saja, cuitan pemilik nama lengkap Nyoman Oka Wisnupada Antara itu menuai berbagai respons dari warganet Twitter. Banyak yang meminta Oka untuk bersabar.

Cuitan Oka Antara. Foto: Twitter
Cuitan Oka Antara. Foto: Twitter

“Sabar om, dulu kevin hiller as angga juga begitu sebelum sekarang menjadi idola emak emak dan warga paguyuban. Dia juga pernah menjadi musuh publik wkwk,” balas warganet.

‚ÄúSabar2 ya mas.. semua peran di sana emg abis di serang emak2,” kata yang lain.

“Semangat mas Oka! Hanya memberi saran, lbh baik lindungi diri sndiri dan org2 sekitar dr medsos terutama IG dan FB. Krn emg ganas-ganas. Main twitter aja mas krn disini bnyk yg kritis, bkn modal bullying Hugging face sehat dan semangat trs mas!,” tambah warganet lain.

“Halo mas oka, mas mending main di twitter aja lalu tutup instagram mas oka, disini lebih adem dan jgn lupa beritakan juga pd org” terdekat untuk persiapkan hati dan pikiran, huwaa kudoakan semoga ga aneh” deh, semoga emak” ig n fb bisa ngerti kalo itu cma peran, semangat mas,” saran dari warganet lainnya.

Oka Antara di sinetron Ikatan Cinta. Foto: Instagram
Oka Antara di sinetron Ikatan Cinta. Foto: Instagram

Melihat dukungan dan saran yang masuk dari banyak warganet, Oka tampak mempertimbangkannya. Ia berpikir bahwa saran warganet untuk tutup akun Instagram dan main Twitter merupakan solusi agar hidupnya lebih tenteram dari serangan emak-emak.

“Saya pikir juga baiknya begitu. Makasih sarannya ya,” timpal Oka Antara.

Topik

Apa Komentarmu ?

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button
Close