Hot

Beri pesan ke suami mendiang Lina, Sule: Kerja dong, jangan andalkan anak saya!

Komedian Sule buka suara perihal nasib dari buah hati Teddy dengan mendiang mantan istrinya, Lina Jubaedah. Pasalnya, Teddy sempat memberikan pernyataan bahwa anaknya kurang diperhatikan. Menanggapi hal ini, Sule memberikan pesan menohok.

Ayah empat anak tersebut juga mengingatkan kembali terkait tanggung jawab atas anak yang seharusnya dipikul oleh seorang ayah. Seperti apa tanggapan Sule selengkapnya? Yuk, simak artikel berikut!

Komedian Sutisna alias Sule
Komedian Entis Sutisna alias Sule. Foto: Instagram

Dilansir dari kanal Youtube Beepdo, Sule menyangkal dugaan bahwa anak kelima Lina Jubaedah dan Teddy kurang diperhatikan. Menurutnya, selama ini anak-anaknya yang selalu memberikan perhatian, khususnya Putri Delina.

“Padahal Putri tiap bulan dia kasih kok. Yang ngurus kan adeknya, mau dibawa engak boleh, tapi engak diurus. Tanya aja diurus enggak?” ujarnya.

Sule juga menyebut bahwa selama ini anak-anaknya kerap memenuhi kebutuhan bayi mendiang Lina Jubaedah, mulai dari susu hingga yang lain. Ia juga mengaku selama ini tidak pernah melarang.

“Kalau bilang kurang perhatian, ya dari mana kurang perhatiannya? Kan yang harus bertanggung jawab bapaknya. Terus kenapa mesti Putri harus repot? Anak-anak saya harus repot? Anak-anak saya yang justru istilahnya sayang sama adeknya. Beliin susunya, beli ini beli itu. Saya enggak larang-larang kok, kalau misalkan dia mau datang ke sana,” ujarnya.

Lantaran hal ini, Sule keberatan jika dituding tidak memperhatikan bayi mendiang Lina Jubaedah.

Pesan Sule untuk Teddy

Menanggapi pernyataan Teddy, Sule kembali mengingatkan bahwa Teddy semestinya bertanggung jawab atas buah hatinya.

“Seharusnya kalau jadi laki-laki, bertanggung jawab dong. Itu kan anaknya. Kenapa mesti yang bertanggung jawab adalah anak-anak saya? Susu apa itu kan anak-anak saya.

Suami LIna Sule, Teddy. Foto: Ayo Bandung
Suami mendiang Lina Jubaedah, Teddy. Foto: Ayo Bandung

Tak hanya itu, suami dari Nathalie Holscher ini juga memberikan sindiran tajam kepada Teddy. Ia secara gamblang menyuruh Teddy untuk bekerja dan tidak mengandalkan anak-anaknya.

“Jadi kalau misalkan bilangnya enggak diperhatiin ya mungkin dia mau masuk infotainment kali. Kejar aja lah, kasian dia biar dapat kerjaan,” ujarnya.

“Kerja dong, jangan mengandalkan anak-anak saya!”

Topik

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button
Close